banner 468x60

Menegangkan!! Polisi Kembali Berhasil Menangkap Dua Pelaku Pengeroyok Hermansyah

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Total Empat pelaku pengeroyok Hermansyah yang Sudah Berhasil Di Ringkus Kepolisian

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Total Empat pelaku pengeroyok Hermansyah yang Sudah Berhasil Di Ringkus Kepolisian

 

IndoHarian – Polisi kembali berhasil meringkus dua pelaku pengeroyok Hermansyah pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung.

Polisi sudah berhasil total menangkap empat pelaku. Dua pelaku diringkus pada kemarin, sementara dua pelaku lainnya berhasil ditangkap pada hari Kamis (13/7/2017) dini hari, yaitu EB dan RP.

Mereka diringkus di kawasan Bandung, Jawa Barat (jabar).

“Melaporkan sudah diamankan didaerah Bandung, pelaku atas nama Erick Birahy dan Richard Patipelu,” tutur Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, pada hari Kamis (13/7/2017).

Saat melangsungkan aksinya, pelaku diketahui menggunakan dua mobil, yaitu Honda City dan Toyota Yaris.

Honda City digunakan oleh RP dan EH. Sedangkan kendaraan Toyota Yaris oleh LP, EB, dan seorang lainnya bernama Domingus yang masih dicari pihak kepolisian atau buron.

“Yang bersangkutan (Richard Patipelu) merupakan satu mobil di Yaris, bersama Edwin dan Siska,” tutur Hendy.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Resmi!! Ayu Ting Ting Keluar Dari Pesbuker, Apa Karna Raffi ???
Pelaku Pengeroyokan Hermansyah Sudah Tertangkap, Pelaku Wanita Bertugas Sebagai
Kekhawatiran Panglima TNI Akan Persoalan Impor Ilegal Di Indonesia

 

Sebelumnya, tim gabungan kepolisian berhasil meringkus dua pelaku pengeroyok Hermansyah atau dua orang pelaku kasus pengeroyokan dan pembacokan atau disertai penikaman terhadap korban Hermansyah pakar telematika dari Institut Teknologi Bandung.

Kedua pelaku, EH dan LP, diringkus petugas setelah keduanya menyembunyikan barang bukti mobil di wilayah Bandung. Kendaraan tersebut digunakan para pelaku pada saat kejadian pengeroyokan.

Pengeroyokan terhadap Hermansyah dipicu karena ledakan emosi antara pelaku dengan sang korban.

Kendaraan mereka saling bersenggolan pada hari Minggu (9/7/2017) dini hari. Hermansyah sempat menghadang mobil para pelaku.

Terjadi adu mulut antara Hermansyah dengan pelaku LP dan EH, Hingga LP naik pitam dan langsung menusuk Hermansyah dengan pisau. Dua pelaku pengeroyok Hermansyah baru ditagkap pada Rabu dini hari.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply