banner 468x60

Menegangkan Tas Mencurigakan Terletak di Depan ITC Depok, Bom Peledak?

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Tas Mencurigakan Diduga Terdapat Bom, Ternyata Hanya Berisi Beberapa Helai Pakaian

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Tas Mencurigakan Diduga Terdapat Bom, Ternyata Hanya Berisi Beberapa Helai Pakaian

 

IndoHarian – Pemilik tas mencurigakan yang terletak berada di depan ITC Depok, persisnya tidak jauh dari jalur masuk angkutan kota ke Terminal Depok pada hari Senin (3/7/2017) pagi, diduga adalah seorang warga yang baru pulang dari mudik.

Dugaan tersebut muncul usai polisi memeriksa seluruh isi tas berwarna hitam tersebut.

“Karena isinya hanya pakaian – pakaian koko ya. kalau dilihat seperti baru saja habis merayakan Idul Fitri,” tutur Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Rachmaningtyas di Mapolresta Depok, pada hari Senin siang.

Tas yang ditemukan berjumlah dua, terdiri dari satu tas samping dan satu tas punggung. Ada 13 potong pakaian yang ada di dalam tas mencurigakan.

Selain baju koko, ada beberapa jenis pakaian lainnya adalah beberapa potong baju batik, beberapa jersey bola, kaos, sweater, 3 potong celana, dua topi, dua kupluk, dan juga satu botol air mineral.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Selamat Karena Mual, Tidak Jadi Korban Helikopter Basarnas Jatuh, Ini Kisahnya
Nama-nama Korban dan Kronologi Helikopter Basarnas Jatuh di Bukit Muntung
Polisi Bantu Lahiran Pemudik DiBeri Penghargaan

 

Sedangkan yang ada di dalam tas samping terdapat satu unit ponsel merek Acer beserta charger handphonenya, satu SIM card, satu flashdisk, satu kunci, dan 2 lembar catatan kecil berisi beberapa nomor telepon.

Menurut Tyas, kepolisian masih memeriksa ponsel dan flashdisk untuk mengetahui lebih lanjut seiapa pemilik barang – barang tersebut. Dia mengimbau supaya pemilik barang segera datang memberitahukan ke aparat kepolisian.

“Masyarakat yang merasa memiliki tas tersebut dan meletakan dua benda itu di pinggir jalan dekat ITC, kami sangat terbuka supaya bisa mendatangi Polresta Depok,” tutur Tyas.

Tas mencurigakan di depan ITC Depok sempat dikira berisi bom peledak. Karena itu keberadaannya kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Untuk mengecek, kepolisian mengerahkan Tim Gegana ke lokasi. Ruas Jalan Margonda depan ITC sempat disterilkan dari arus lalu lintas kendaraan dari sekitar jam 10.30 sampai 12.50.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply