banner 468x60

Mengecewakan! Ini Yang Dikatakan Fahri Soal Pertemuan Demokrat Dengan Gerindra

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Sangat Mengecewakan! Begini Tanggapan Fahri Hamzah Soal Pertemuan Demokrat Dengan Gerindra

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mengecewakan! Ini Yang Dikatakan Fahri Soal Pertemuan Demokrat Dengan Gerindra

 

Indoharian, JAKARTA — Fahri Hamzah yang merupakan Wakil Ketua DPR RI telah mengaku sangat kecewa dari pertemuan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Prabowo Subianto atau pertemuan Demokrat dengan Gerindra. Lantaran kedua ketua umum partai politik ini sama sekali tidak menghasilkan hal konkret ataupun sia – sia.

“Kita itu maunya konkret. Masa sih dari pertemuan tsbt sama sekali nggak ada isinya?,” ucap Fahri Hamzah saat di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Apabila Demokrat dan Gerindra ingin berkoalisi, Fahri pun berharap maka bisa menghasilkan calon presiden nantinya di tahun 2019. Sehingga dalam pertemuan kedua purnawirawan TNI itu tidak menghasilkan hasil yang sia-sia.

Dalam pertemuan Demokrat dengan Gerindra. “Ya mungkin harus berkoalisi, koalisi itu apa, idenya apa,pandangan alternatifnya apa mengusung siapa why not?,” ucap Fahri.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Netizen Sebut Sandiaga Mirip Onky Alexander, Apakah Itu Benar?
Kasihan, Kuda Tercebur Ke Dalam Parit, Gara-gara Truk Tronton
Sering Mengkonsumsi Painkiller, Sheila Marcia: Untuk Hilangin Rasa Sakit!

 

Politisi PKS itu pun memaparkan dalam pertemuan dari Ketua Umum partai politik yang kerap terjadi. Lantaran hal itu kata Fahri hanya acara simbolik.

“Kalau ini adalah sekedar acara pertemuan pak SBY besok akan ketemu lagi, pak Prabowo juga ketemu lagi sama dengan bu Mega, ya itu simbolik kan,” ucap Fahri.

Fahri Hamzah pun memberi contoh jika Prabowo dan SBY sepakat pandangan pemerintah neoliberal, koalisi poros baru harus bisa memberikan pandangan alternatif seperti dengan ekonomi kerakyatan.

“Kita seharusnya sudah bisa membangun koperasi, itu kan lebih enak. Atau nggak kita sepakat dalam mencalonkan pasangan si A atau si B dari awal akan dideklarasikan dlm waktu dekat. Nah itu kan menjadi lebih menarik. Itulah yang diinginkan dalam pertemuan Demokrat dengan Gerindra,” ujar Fahri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply