banner 468x60

Mengejutkan, Agnez Mo Ditanya Kapan Adain Konser Tunggal? Ini Jawabannya!!!

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Ini Jawaban Agnez, Saat Ia Ditanya Kapan Adain Konser Tunggal?

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mengejutkan, Agnez Mo Ditanya Kapan Adain Konser Tunggal? Ini Jawabannya!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Agnez Monica (30) adalah seorang penyanyi yang fokus pada karier musik musisinya itu pun semakin lama semakin meningkat saja perkembangannya di bidang musik, baik dlm negeri atau pun luar negeri. Ia pun sempat ditanya kapan adain konser tunggal.

Sebab sebelumnya wanita yg lebih akrab disapa Agnez Mo ini mengaku telah mempunyai beberapa projek pekerjaan di luar negeri, salah satunya adalah di Amerika Serikat.

Meskipun kariernya yg kini sedang berada di atas awan, Agnez sendiri pun mengaku kalau masih belum memikirkan utk membuat konser tunggal, namun sudah banyak yg menanyakannya.

“Kalau yg itu sih (konser tunggal) ada waktunya. Dari dulu juga sangat banyak yg tanya kenapa nggak konser tunggal aja? Saya pun jawab itu ada waaktunya,” ucap Agnez Monica ketika ditemui dlm peluncuran apliaksi media sosial ‘Agnez Month Official’, di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Ternyata belum memikirkan untuk adain konser tunggal dikarenakan pelantun ‘Coke Bottle’ itu tak mau membuat pertunjukannya itu terlihat biasa-biasa saja.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tak Kuat Tahan Nafsu, Sopir Ini Berhubungan Seks Di Islamic Center
Jawab Anies, Hal Proyek Reklamasi, Pengembang Ancam Jalur Hukum
HOT NEWS: Rizieq Siap Pulang Ke Indonesia, Asalkan Jokowi Siap Dilengserkan!!!

 

Bukan hanya itu saja, Agnez belum memikirkan konser tunggalnya itu dikarenakan Agnez mengakui bahwa dirinya sangat perfeksionis. Sebab itulah ia tak mau terburu-buru unjuk gigi dalam membuat konser tunggal.

“Mungin saja saya ngerasa tuh terbentur sifat perfeksionis. Pengennya konsernya errrr (bermakna). Nggak cuman sekedar konser aja. Harus penting, jadi ada standar khusus utk sebuah konser,” katanya.

Agnez mengatakan lagi, sifat perfeksionis ternyata tdk hanya digunakan dlm membuat konser tunggal saja. Namun tetapi, sifatnya itu pun juga harus digunakan dlm membuat karya.

Agnez pun menjelaskan salah satu contohnya yakni album dari karya-karya terbarunya, ia pun menegaskan tak mau mengeluarkan album setiap setahun sekali.

“itulah karena perfeksionisnya itu tadi aku belum masuk adain konser tunggal. Jadi, saya harus berpikir secara matang dan perfect karya apa yg harus aku keluarkan, yg nantinya akan didengarkan oleh seluruh pecinta musik, serta penggemar aku,” ucap Agnez Monica.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply