Mengejutkan! Spek dan Tanggal Rilis Vivo V15 Pro

Spek dan Tanggal Rilis Vivo V15 Pro Dikabarkan Akan Di Jual Di Indonesia Sekitar Tanggal 20 Ferbruari 2019 Sendiri Tetapi Dari Pihak Vivo Sendiri Masih Belum Mau Menjelaskan Spek Lengkap Dan Harga Yang Di Banderol

Indoharian – Mengejutkan! Spek dan Tanggal Rilis Vivo V15 Pro

Indoharian – Melalui sebuah video iklan, vendor ponsel asal negara China, Vivo, memamerkan smartphone barunya adalah Rilis Vivo V15 Pro. Smartphone ini akan dipersenjatai kamera depan dengan sensor sebesar 32 megapiksel.

Bukan hanya sekedar sensor yang besar saja, kamera depan milik Vivo V15 Pro juga dapat bersembunyi di dalam badan ponselnya tersebut. Kamera selfie ponsel ini mengusung mekanisme pop-up yang dapat muncul dan bersembunyi ketika kamera sedang diaktifkan.

Dari video tersebut, tertera juga tanggal Rilis Vivo V15 Pro. Vivo V15 Pro bakalan dirilis pada sekitaran tanggal 20 Februari mendatang, adalah dalam pameran tahunan Mobile World Congress 2019 di Kota Barcelona, Spanyol.

Spesifikasi lengkap dari Vivo V15 Pro ini masih belum diketahui dengan jelas. Namun jika dilihat dari video tersebut, Vivo V15 Pro terlihat memiliki pemindai sidik jari di bagian layar serta konfigurasi tiga kamera di bagian belakang smartphone tersebut.

Desain dari ponsel tersebut terlihat cukup tipis di seluruh sisi baik atas, bawah, kiri, maupun kanan. Hal tersebut tentu saja dipengaruhi oleh mekanisme kamera depan dengan sistem pop-up yang dapat tersembunyi di dalam bodi ponsel sehingga bezel bagian atas dapat dipangkas dengan sangat signifikan.

Sistem kamera pop-up seperti ini bukan yang pertama kali digunakan oleh Vivo. Sebelumnya, Vivo telah menggunakan teknologi dan sistem ini pada seri Nex S yang dirilis pada tahun lalu. Perbedaannya terletak pada ukuran sensor kamera yang diusung.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mengejutkan! Spek Huawei P30 Pro, Dengan 4 Kamera Belakang
JBeginilah Kriteria Powerbank Di Pesawat Yang Boleh Di Bawa
Segera Hadir! Ini Wujud Dan Spek Redmi Go Dari XiaoMI

Dengan demikian, Vivo akan bersaing dengan ZTE yang juga dikabarkan tengah menyiapkan ponsel dengan kamera selfie berukuran cukup besar. ZTE dikabarkan tengah menyiapkan ponsel dengan kamera depan sebesar 32 megapiksel.

Selain hal tersebut, Vivo juga akan berhadapan dengan Redmi yang juga memiliki kamera dengan sensor besar. Perbedaannya, Redmi Note 7 Pro mengusung kamera 48 megapiksel di bagian belakang ponsel tersebut.
Rilis Vivo V15 Pro sendiri belum memberi keterangan lebih lanjut terkait rincina spesifikasi Vivo V15 Pro tersebut. Belum diketahui juga berapa harga yang akan disematkan pada ponsel dengan kamera selfie berukuran besar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *