banner 468x60

Menghebohkan, Baru Saja Pacaran Seminggu, Namimah Disekap Samsul di…

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Baru Saja Berpacaran Kurang Lebih Seminggu, Namimah Disekap Samsul di Tengah Kegelapan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menghebohkan, Baru Saja Pacaran Seminggu, Namimah Disekap Samsul di…

 

Indoharian — Meski tindak kejahatan berkedok asmara kerap terjadi, Tapi para gadis masih saja mau di bujuk dan di rayu oleh pria hidung belang yg baru saja ia kenal. Seperti dengan Namimah disekap Samsul yang merupakan pacarnya yg baru berpacaran seminggu.

Namimah (28) yang merupakan warga Desa Buker, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang telah menjadi korban perampasan oleh pria yg baru seminggu dipacarinya.

Pria idamannya itu bernama Samsul Arifin (30) yang merupakan warga Kampung Talampok, Desa Junok, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang ia telah mencampakkan Namimah dgn begitu saja.

Yang menjadi tragisnya itu, ia ditinggal sendirian dgn kondisi mulut dilakban dan diletakin di tengah kegelapan perbukitan pohon jati, Kampung Barat Embong, Desa Gigir, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Bukan hanya Namimah disekap Samsul saja, Samsul pun sangat tega membawa kabur barang – barang korban berupa Honda Supra 125 bernopol W 8928 VO, cincin, dan juga ponsel milik korban.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mampus! Setelah Lebaran, Pendukung Rizieq Akan Demo Besar-besaran!!!
BREAKING NEWS: Telah Meninggalnya Artis Senior Yana Zein
Politikus PDIP: Polisi Tidak Berani Dalam Menetapkan Rizieq Sebagai Tersangka!!!

 

Sangat beruntung sekali, warga pun langsung melapor ke Polsek Blega ketika wara telah menemukan Namimah saat menjelang pagi.

Samsul pun secepatnya akan ditangkap oleh polisi karena sudah bertindak sigap.

“Saya baru saja kenal dia seminggu. Hanya 3 kali ketemu dan baru 2 kali kami jalan bareng,” ujar Samsul Arifin kepada Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha dalam pers rilis, Selasa (30/5/2017).

Samsul yg setiap hari bekerja sbg tukang las itu pun mengaku, tak sedikitpun ada rasa cinta terhadap Namimah maka itu ia dengan tega melakukan Namimah disekap Samsul. Sebab dalam benaknya itu, ia cuma hanya ingin menguasai barang – barang berharga milik korban karena Samsul terlilit utang.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply