banner 468x60

Menikah Dengan Anak Medan, Kahiyang Diberi Marga Siregar

 NEWS
banner 468x60

Menikah Dengan Anak Medan, Kahiyang Diberi Marga Siregar Saat Acara Pernikahan Di Gelar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Menikah Dengan Anak Medan, Kahiyang Diberi Marga Siregar

IndoHarianKahiyang Diberi Marga, Putri Presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu, akan mendapatkan marga. Marga ini bakal diberikan menyusul pernikahannya dengan Bobby Afif Nasution pada awal November mendatang.

Kakak kandung Bobby, Inge Amelia Nasution, mengungkapkan, bahwa Kahiyang Diberi Marga Siregar . Marga ini rencananya diberikan saat acara pernikahan digelar di kampung halaman calon mempelai pria di kota Medan.

“Nanti ada sebuah pemberian marga buat mbak Kahiyang. bakal diberi marga Siregar, ikut mama,” ungkap Inge, minggu (8/10).

Inget mengatakan, persiapan acara resepsi di kota Medan telah mencapai 90 persen. Acara tersebut bakal digelar selama tiga hari mulai dari 24 hingga 26 November.

Kediaman keluarga Bobby di Kompleks Bukit Hijau Regency di Jalan Setia Budi, daerah Medan, menjadi lokasi yang dipilih untuk acara ‘ngunduh mantu’ ini. Rencananya, seminggu sebelum acara, akan digelar gladi resik di lokasi tersebut.

“Acaranya 3 hari, 2 hari acara adat, sehari resepsi, acara umum. Tanggal 24 dan 25 November acara adat, tanggal 26-nya resepsi,” tutur dia.

Acara ini pun, Inge menuturkan, bakal dipenuhi dengan nuansa adat. Selain pemberian marga kepada Kahiyang, berbagai hal dalam acara tersebut juga bakal berbau adat istiadat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bakal Bersanding Dengan Dedi Mulyadi, Begini Reaksi Ridwan Kamil
Ternyata Spa Gay Yang Digrebek Bertarif 165.000/orang
Turut Berduka Cita Ayahanda Ricky Meninggal Dunia, Diduga Karena Ini

“Nanti bakal ada tokoh-tokoh adat dari Siregar dan Nasution juga. Dan kami menyiapkan salipi (tempat sirih) buat jadi souvenir yang bakal diberikan sebab itu khas dari Tapanuli Selatan. Karena kami kan mau mengangkat budaya, jadi souvenirnya itu,” ucap Inge.

Bobby Afif Nasution merupakan seorang putra pasangan almarhum Erwin Nasution, mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara IV dan Ade Hanifah Siregar. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini lahir di kota Medan pada 5 Juli 1991.

Panitia resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di kota Medan juga sudah bertemu dengan Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin untuk membahas acara tersebut. Dalam pertemuan tersebut, Eldin berjanji bakal memastikan kenyamanan dan kelancaran acara anak orang nomor satu di Indonesia ini. Menikah Dengan Anak Medan, Kahiyang Diberi Marga Siregar

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply