banner 468x60

Menpora Mengaku Kalau Ada Organisasi Kepemudaan Mendukung HTI

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Menpora: Ada Sebagian Organisasi Kepemudaan Mendukung HTI

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menpora Mengaku Kalau Ada Organisasi Kepemudaan Mendukung HTI

 

Indoharian, JAKARTA — Imam Nahrawi yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) telah mengakui kedapatan laporan dari jajaran Kementerian kalau ada sebagian individu dan juga organisasi kepemudaan mendukung HTI atau Hizbut Tahrir Indonesia.

Padahal Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) ini adalah ormas yg sedang diincar oleh pemerintah untuk dibubarkan.

“Ada kedapatan organisasi kepemudaan dan individu yg nyata nyata seperti yang kita ketahui mendukung HTI,” ucap Imam pada saat di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Imam pun sangat ingin hati-hati dlm mencairkan anggaran pramuka.

Lantaran hal tsbt imbas dari Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault yg berbicara negara khilafah di acara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Mengenai ada sebagian individu dan juga organisasi kepemudaan mendukung HTI. “Saya sbg anggota dewan pembina pramuka disisi lain sbg menteri maka pasti harus membagi-bagi,” ujar Imam.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh, Begini Rahasia PSK di Surabaya Yang Bisa Layani 18 Pria Dalam Semalam
Inilah Negara-negara di Asia Tenggara Yang Warganya Sering Mengakses Video Porno
Inilah Sanksi Yang Akan Diberikan Pemerintah Jika Mantan HTI Mendirikan Ormas Baru

 

Politisi PKB itu memaparkan dlm mencairkan anggaran harus obyektif dan selektif sejalan dgn standsar yg disiapkan oleh pemerintah dlm membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Imam untuk saat ini sedang mencari langkah penanganan sesudah Peraturan Pengganti no.2 tahun 2017 dalam terkait pembubaran ormas yang diterbitkan.

“Ada kebijakan untuk membubarkan HTI termasuk kepada organisasinya maupun orangnya baik itu pengurus, kader dan simpatisan,” ujar Imam.

Sebelumnya sudah diketahui Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo telah mengungkapkan ada mantan menteri yg sangat anti dengan Pancasila.

Mengenai ada sebagian individu dan juga organisasi kepemudaan mendukung HTI. Video Adhyaksa Dault yang saat berbicara di acara HTI di 2013 membahas khilafah Islamiyah itu pun sudah beredar di berbagai media sosial.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply