sakuratoto

Menteri Agama Tersengat Ikan Pari, Begini Kondisinya Saat Ini

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Menteri Agama Tersengat Ikan Pari, Begini Kondisinya Saat Ini sudah mulai membaik

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Menteri Agama Tersengat Ikan Pari, Begini Kondisinya Saat Ini

IndoHarianMenteri Agama Tersengat, Lukman Hakim Saifuddin memastikan dirinya akan kembali ke Jakarta pada hari ini atau Minggu (4/2/2018). Setelah kondisinya dinyatakan baik.
“Alhamdulillah, saya dalam kondisi baik. Saat ini saya dalam perjalanan dari Berau menuju Jakarta via Balikpapan,” ucap Menag dari keterangan yang diterima Tribun di Jakarta, Minggu (4/2/2018).
Menag diketahui tersengat ekor Ikan Pari saat berada di Pulau Sangalaki dan kemudian terluka pada bagian bawah mata kaki di atas tumit kaki kanannya.
Atas kejadian itu Menag dilarikan ke Puskesmas Derawan, lalu dirujuk ke RSUD Berau dan mendapat penanganan yang baik dari para dokter dan perawat, saat di puskesmas maupun di RSUD.
“Saya amat bersyukur dan berterima kasih, perhatian dan bantuan dari Bupati, Wabup, pimpinan DPRD, Kapolres sangat baik. Perhatian yang begitu hangat penuh kekeluargaan saya rasakan dari Kakanwil Kaltara dan Kaltim berikut staf jajarannya, para tokoh agama dan masyarakat umumnya,” ujar Lukman.

Menteri Agama Tersengat “Saya amat terharu, beberapa guru dan staf KUA dari Maratua sebagai pulau terluar, mengarungi ombak besar, sengaja datang ke Derawan dan bahkan ke Berau hanya demi ingin mengetahui kondisi saya secara langsung,” sambungnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hadirnya Julianto tio Penyebab Retaknya Pernikahan Ahok
Ahok Dan Vero Tak Hadir Disidang Cerai Pertama
Fahri Sindiri Jokowi Jadi Imam Gak Usah Sampai Afganistan

Menag mengaku kejadian yang menimpa dirinya murni kecelakaan dan tidak ada pihak yang harus disalahkan.
Lukman pun mengungkapkan kejadian ini tak lantas membuatnya kapok untuk menikmati lokasi wisata indah di bagian Indonesia lainnya.
“Kecelakaan ini sama sekali tidak membuat saya kapok untuk suatu saat nanti bisa berkesempatan kembali ke tempat-tempat lokasi wisata yang indah itu, khususnya ke Labuan Cermin, Biduk-Biduk yang belum sempat saya singgahi,” kata Menag.
Saat ini, Menag bersama rombongan berada dalam perjalanan dari Berau menuju Balikpapan untuk selanjutnya terbang ke Jakarta. Menteri Agama Tersengat Ikan Pari, Begini Kondisinya Saat Ini

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply