sakuratoto

Menteri PANRB bersuara THR Telah Selesai!!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Menteri PANRB Bersuara Bahwa Hanya Menunggu Tanda Tangan Dari Presiden Jokowi dan THR Segera Diluncurkan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Menteri PANRB bersuara THR Telah Selesai!!

 

IndoHarian – Asman Abnur selaku Menteri PANRB Bersuara bahwa draf Peraturan Pemerintah (PP) terkait Tunjangan Hari Raya (THR) untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil) telah selesai.

Asman mengungkapkan bahwa saat ini PP itu hanya menunggu tanda tangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Sudah selesai. Sekarang tinggal teken dari Presiden. (Bulan ini) Diteken. Sudah selesai harmonisasi,” ucap dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari Selasa (22/5/2018).

Jika PP ini sudah ditandatangani, maka THR itu bisa segera untuk dicairkan. Asman juga berharap agar proses pembayaran THR ini segera dilakukan. “Secepatnya. Yang penting tidak telat. Masuknya tak boleh telat, kita targetkan sama dengan seperti tahun lalu,” ucap dia.

Asman selaku Menteri PANRB bersuara, diharapkan THR ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya oleh para PNS. Salah satunya yaitu untuk memenuhi kebutuhan Lebaran nantinya. “Iya biar bisa shopping. Tunggu saja. Tunggu pengumuman,” habis dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ungkapan Hati Rizal Ramli : Saya Bakal Capres!
Fahri Menilai Demokrasi Tidak Baik! Ini Sebabnya!
Mengejutkan!! Sanksi AS Ditepis Iran

 

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Kementerian PANRB, Herman Suryatman memberitahukan bahwa pihaknya masih belum bisa untuk memutuskan perkara persoalan THR PNS itu karena masih menunggu konfirmasi dari pihak Kemenkeu.

“Kami masih konfirmasi menunggu. Keputusan THR ini koordinasi antaran Kementerian PANRB dan Kementerian Keuangan,” ungkap dia di Jakarta, pada hari Senin (21/5/2018).

Dia pun belum bisa untuk menjawab, kapan keputusan pasti terkait dengan insentif para abdi negara tersebut bakal keluar. “Secepatnya,” ungkapnya secara singkat.

Terkait seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, Herman telah kembali mengatakan, hal tersebut masih dalam kemajuan keputusan validasi data usulan formasi dari setiap instansi pemerintahan.

“Ini masih proses, masih sedang menunggu keputusan validasi. Nanti akan dikabarkan secepatnya kalau sudah selesai,” tandas Herman.

Asman selaku Menteri PANRB bersuara agar pemerintah segera melakukan teken untuk pembagian THR PNS.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply