banner 468x60

Menyebut Sejumlah Partai Mendukung Khilafah, Victor Enggan Minta Maaf!!!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Victor Enggan Minta Maaf Setelah ia Sebut Sejumlah Partai Dukung Negara Khilafah

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menyebut Sejumlah Partai Mendukung Khilafah, Victor Enggan Minta Maaf!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Viktor Laiskodat yang merupakan Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPP Partai Nasdem telah menegaskan, kalau Victor enggan minta maaf kepada siapa pun atas pernyataannya dalam pidatonya di Kupang, Nusa Tenggara Timur saat beberapa hari lalu yg dianggap sudah menuding sejumlah partai politik telah mendukung ormas radikal dan intoleran.

Hal ini pun disampaikannya pada saat ia ditanyai terkait desakan supaya dirinya segera meminta maaf kepada sejumlah partai yang sudah ditudingnya itu.

“Tidak akan mungkin saya meminta maaf dan saya tak akan meminta maaf kepada siapa pun,” katanya setelah ia selesai melakukan kunjungan ke lembaga pemasyarakatan (Lapas) Atambua, Sabtu (5/8/2017).

Victor Laiskodat pun terlihat tidak begitu mau berkomentar dan langsung ia menuju ke mobilnya.

“Saya mau kerja dulu nanti kita lihat saja. Yang pastinya saya Victor enggan minta maaf kepada siapa pun,” ujarnya sambil menuju ke mobilnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Victor Belum Meminta Maaf Kepada Gerindra Soal Pidato di NTT
Rizieq Dikabarkan Batal Pulang Dan Memilih Idul Adha di Arab, Kenapa? Ini Alasannya!
Polisi: yang Bakar Hidup-hidup Pencuri Amplifier, Kami Pidanakan

 

Seperti yang telah diketahui, sejumlah parpol telah meminta Victor untuk meminta maaf secara terbuka atas menyusul pernyataan kontroversialnya yg sudah menyebut PAN, Gerindra, Demokrat dan PKS adalah pendukung berdirinya negara khilafah lantaran menolak Perppu Pembubaran Ormas.

Dalam pernyataannya itu, Jusuf kalla pun setuju kalau permasalahan tersebut sebaiknya dibawa ke jalur hukum.

“Ya inikan sudah banyak partai yg ngajukan ke polisi, saya rasa itu jalan yang benar kalau nantinya ada apa-apa kita proses hukum saja,” ucap Jusuf Kalla setelah selesai menghadiri Wisuda Universitas Al Azhar, di gedung BPPTM Jakarta Pusat, Sabtu, (5/8/2017).

Dalam mengenai Victor enggan minta maaf. Jusuf Kalla pun meminta agar permasalahan tsbt tidak menjadi gaduh, maka biarkan proses hukum yg menyatakan benar tidaknya pernyataan politikus NasDem itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply