sakuratoto

Menyedihkan! Dari Balik Jeruji Besi Ahok Mengirim Salam Kepada Pendukungnya

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Dibalik Jeruji Besi, Ahok Mengirim Salam Kepada Seluruh Pendukungnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menyedihkan! Dari Balik Jeruji Besi Ahok Mengirim Salam Kepada Pendukungnya

 

Indoharian, JAKARTA — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah menyampaikan, bahwa istri tercintanya itu yang bernama Happy Farida sempat menghubungi Veronica Tan, yg merupakan istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau Gubernur DKI non-aktif, sebelum ia menghadiri konser ‘Kebangkitan Nasional Indonesia Bangkit’. Tetapi Ahok mengirim salam kepada seluruh pendukungnya.

lalu ia menjelaskan, dlm percakapan antara istrinya dgn istri Ahok itu, adanya pernyataan kalau dirinya akan memberitahukan terkait berlangsungnya kegiatan hari ini pada Ahok.

“Tadi pagi, istri saya sempat teleponan dgn Bu Vero, dan (istri saya mengatakan) akan memberitahukan apa yg akan dikerjakan pada hari ini,” ucap Djarot, dalam sambutannya di Konser Kebangkitan Nasional yg digelar di Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).

Djarot sendiri juga mengatakan kalau Ahok jug ada menitipkan salam padanya utk disampaikan kepada seluruh warga yg mendukungnya itu dan yg hadir pada konser yg digelar tak jauh dari kediaman pribadinya itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gilak, 29 Gadis Penghibur Laki-laki Ini Hanya Bertarif…
Wow, Enaknyaaa.. Mau Tahu Resep Ayam Panggang Sampah Ini? Yuk, Check It Out
Kasus Rizieq Itu Hoax??? Tidak, Ini Fakta Yang Diungkap Humas Polri!!!

 

Djarot menambahkan, untuk saat ini kondisi Ahok pun sehat-sehat saja dan tetap semangat seperti biasanya, meskipun beliau sekarang sedang ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, setelah selesai divonis 2 tahun penjara atas kasus dugaan penistaan agama. Namun itu Ahok mengirim salam kepada seluruh pendukungnya.

“Pak Ahok telah mengirim salam kepada kalian semua dan pak Ahok juga menyampaikan (saat ini dirinya)kalau dirinya sekatang dalam kondisi sehat dan tetap semangat,” ujar Djarot.

Djarot juga tegaskan, Ahok sendiri juga saudara mereka yg tentunya harus dicintai dan juga dihargai. Terlebih kepada jasa Ahok dlm membangun dan melayani warga DKI Jakarta.

“Tentunya pak Ahok merupakan saudara kita sendiri, jadi kita juga harus saling mencintai dan saling menghargai terhadap apa yg kini di kerjakan utk Jakarta,” tegas Djarot.

Bukan cuma itu saja, Djarot juga berharap kepada seluruh warga DKI Jakarta agar lebih menghargai seluruh staf Pemprov DKI.

Dalam mengenai Ahok mengirim salam, “Yaitu termasuk dalam menghargai staf yang ada di Pemprov Jakarta, mulai dari yg setiap pagi melayani bapak ibu sekalian yg dinamakan Pasukan Pelangi, termasuk juga (menghargai) Pak Sekda Saefullah,” ucap Djarot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply