banner 468x60

Menyedihkan, Ini Kalimat Pendek Jupe Untuk Sang Ibunda

 ARTIS, ENTERTAINMENT
banner 468x60

Terharu, Begini Isi Kalimat Pendek Jupe Untuk Ibunya Tercinta

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menyedihkan, Ini Kalimat Pendek Jupe Untuk Sang Ibunda

 

Indoharian, JAKARTA — Pada saat hari Senin (15/5/2017), Sri Wulansih yang merupakan ibunda dari pedangdut Julia Perez atau lebih akrab di sapa Jupe, memperingati hari lahirnya atau sedang ulang tahun, dan ternyata Jupe pun ada memberikan kado buat ibundanya itu yaitu sebuah kalimat pendek Jupe.

Biarpun sedih melihat putri sulungnya itu masih tetap terbaring lemah di rumah sakit dan masih belum sembuh dari penyakit kankernya itu, nyatanya Sri Wulansih pun masih tetap mendapatkan kado terindah dari putri sulungnya yg membuatnya bahagia pada saat hari itu.

Kado terindah yang diberikan oleh Julia Perez kepada ibundanya itu adalah tuturan Julia Perez yang mengawali hari ulang tahunnya yang berisi kalimat pendek

Diceritakan oleh Sri Wulansih, pada saat pagi itu, sesudah bangun tidur, Julia Perez pun langsung mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Kemudian, Julia Perez pun juga berkata kalau dirinya sudah hampir sehat dan sudah ingin pulang ke rumah.

Kalimat pendek Jupe yang sangat singkat itu pun terus diingat oleh Sri Wulansih dan hingga membuat Sri Wulansih merasa gembira sepanjang hari.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rizieq: Ogah Pulang Ke Indonesia, Lebih Bagus di Arab Saudi
Habib Rizieq Lagi Marah, Ternyata Karena Ini
Deg-degan, Besok Pagi Kak Emma dan Firza Husein Diperiksa Polisi

 

“Yang menjadi hari paling indah itu adalah tadi pagi yang saya rasakan. Setelah dia (Julia Perez) bangun, lalu Jupe pun langsung ngucapin (selamat ulang tahun). Itu, ya, Allah… Dia bilang, ‘Ma, Yuli sudah sehat.’ ‘Hah, benar, Yuli sudah sehat?’ ‘Iya, Ma. Yuli udah kepingin pulang Ma.’ Hanya itu yang dia ngomong ke saya, Mama sangat senang banget. Cuma itu yg Mama ingat dari tadi pagi,” ujar Sri Wulansih pada saat ditemui di Lobi Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, hari Selasa (16/5/2017).

Dan di samping itu, meskipun ia sedang terbaring lemah di rumah sakit, Julia Perez nyatanya ia tetap ingin memberikan kado ulang tahun kepada sang ibundanya itu.

Tetapi, Sri Wulansih mengatakan kalau ia sesungguhnya tidak meminta atau bahkan menginginkan kado apa pun dari putri sulungnya itu yang berupa barang atau kalimat pendek Jupe, dengan nada yang sedih, sebab yang dia harapkan hanya satu yaitu agar putri sulungnya itu cepat sembuh kembali dan bisa secepatnya pulang ke rumah.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply