banner 468x60

Menyedihkan! Pria Dengan Ukuran Penis Terbesar di Dunia Ini Mempunyai Cerita Sedih

 NEWS
banner 468x60

Pria Dengan Ukuran Penis Terbesar di Dunia Ini Bukan Bangga, Tapi Malah Alami Cerita Menyedihkan!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Menyedihkan! Pria Dengan Ukuran Penis Terbesar di Dunia Ini Mempunyai Cerita Sedih

 

Indoharian — Seorang pria yang bernama Forence Owiti Opiyo (21) ini, sempat membuat geger publik Kenya. Bukan hanya di Kenya saja, Forence pun menghebohkan dunia karena mempunyai ukuran penis terbesar di dunia.

Kisahnya itu berawal dari sebuah postingan yang ada di Facebook. Teman Forence, telah mengunggah status kalau Forence ini mempunyai Mr P atau organ intim dgn ukuran yang tidak normal.

Nggak tanggung-tanggung, Mr P yang dimiliki Forence, ukurannya sekitar 10 kali lipat lebih besar dari ukuran rata-rata Mr P manusia di dunia.

Saking besarnya, Mr P itu pun membuat Forence menjadi tersiksa. Karena itu asetnya itu membuat dirinya menjadi susah berjalan.

Ia pun bahkan juga kesulitan pada saat memakai baju, Forence sampai-sampai ia harus hidup menyendiri di rumahnya, tidak bisa bersosialisasi seperti orang normal.

Penis raksasa Forence itu pun ternyara tidak tumbuh secara alamiah. Sebab penisnya membengkak karena kista, sejak ia masih berusia 10 tahun.

Sesudah penderitaan Forence yang mempunyai ukuran penis terbesar di dunia diunggah ke Facebook, banyak orang yg iba, masyarakat lalu mengumpulkan donasi utk Forence. Media lokal Kenya pun menyebutkan, tim medis melakukan operasi utk mengecilkan penis Forence.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Fadli Zon Membela HTI Dan Akan Tetap Mendukung HTI, Ini Alasannya..
Apakah Benar Pretty Asmara Menjadi Muncikari?? Ini Jawabannya!
Nusron Wahid: Kalau Ahok Bisa Berhenti Bermain Politik, Sini Potong Tangan Saya!!!

 

telah diyakini, sesudah operasi, Forence dapat melakukan hubungan intim dgn normal, hingga mempunyai anak.

“Awalnya kista itu hanya berupa kutil kecil. Kemudian menjadi besar sebesar genggaman tangan, lalu semakin besar dan besar lagi,” ujar Forence.

“Aku ini pingin sekali punya anak. Syukurlah, Tuhan akhirnya menolongku,” ucap dia lagi.

Pertama kali Forence menyadari kalau ada kista di penisnya itu sekitar pada tahun 2006. Sebuah tindakan operasi pun dilakukan pada tahun 2007, tetapi masalah lebih besar malah muncul.

Pengobatan tsbt tidak membuahkan hasil, dan kista itu pun menjadi semakin membesar.

Forence pun mulai sulit berjalan, bahkan ia dipaksa utk drop out dari sekolah. Tetangga Forence, Duncan Otieno merasa iba dgn kondisi dia. Duncan pun lalu mengunggah fotonya di Facebook utk menarik empati publik.

Usaha trsbt pun akhirnya membuahkan hasil. Sebuah lembaga amal di Kenya, akhirnya menolong melakukan operasi utk Forence yang mempunyai ukuran penis terbesar di dunia.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply