sakuratoto

Meragukan Rencana Amien, Ini Yang Diungkapkan Waketum Hanura!

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Meragukan Rencana Amien Rais, Waketum Hanura Menudingnya Hanya Sebagai Bahan Humor Politik

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Meragukan Rencana Amien, Ini Yang Diungkapkan Waketum Hanura!

 

IndoHarian – Wakil Ketua Umum Partai Hanura Gede Pasek Suardika meragukan rencana Amien Rais, yang akan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019. Dia menuding hal tersebut hanya sekedar untuk bahan humor politik saja.

“Sekaligus menguji tingkat elektoral Beliau di depan rakyat saat ini. Apa serius, bercanda atau sekedar buat humor politik di Tanah Air juga,” ucap Pasek, pada hari Rabu (13/6/2018).

Menurut Pasek yang meragukan rencana Amien dia menduga  bahwa Amien Rais hanya tengah terbayang akan sosok dari Perdana Menteri Malaysia yang terpilih Mahathir Mohammad. Sehingga hal tersebut membuatnya bergelora berkeinginan untuk maju kembali sebagai pemimpin bangsa.

“Kok kelihatan kecil dan jauh ya (peluang menang). Ini feeling politik saya lho. Bisa salah, tapi selama ini sering benarnya,” ucap dia.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi Sanjung Amien, Ini Sebabnya
Maju Sebagai Capres, Amien Memiliki Maksud Tertentu
PAN Mendukung, Amien Rais Tantang Jokowi!!

 

Hanura sebagai partai yang mengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, ucapnya, pun tak takut jika memang Amien merealisasikan rencananya untuk maju sebagai capres. Sekalipun dia bakal berkoalisi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Enggak. Malah akan lucu melihat sejarah dimana katanya tokoh reformasi (Amien Rais) berduet dengan mereka yang saat itu berada di pihak yang di kekuasaan yang ditumbangkan,” ujarnya.

Sebelum itu, Amien Rais menyatakan bahwa keinginannya untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Dia siap untuk melawan Jokowi yang telah diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, Nasdem serta juga PPP.

“Nanti PAN, kita akan mencapreskan tokoh-tokoh partai kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, kedua Sutrisno Bachir, ketiga Hatta Rajasa, dan keempat Mbah Amien Rais,” ucap Amien saat buka puasa bersama tokoh-tokoh PAN di rumah dinas Ketua MPR Zulkifli Hasan di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan yang disambut dengan applause, pada hari Sabtu, (9/6/2018).

Kemudian muncullah cuitan Waketum Hanura yang meragukan rencana Amien untuk maju sebagai capres 2019.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply