banner 468x60

Merinding! Veronica Tan Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Merinding! Surat Dari Ahok Untuk Pendukungnya Membuat Veronica Tan Langsung Menangis Saat membacakannya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Merinding! Veronica Tan Langsung Menangis Saat Membacakan Surat Dari Ahok

 

Indoharian, JAKARTA — Veronica Tan yang merupakan istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau lebih akrab di sapa Ahok ini telah membacakan surat yg dituliskan dengan tangan oleh suaminya di balik tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok lalu Veronica Tan langsung menangis drastis.

Veronica dengan mengenakan kebaya kuning, ia pun tak kuasa menahan tangisnya pada saat menjelaskan permintaan Ahok yg menerima putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dengan di vonis 2 tahun penjara.

Wanita yang berambut sepundak ini pun sempat berhenti sejenak saat membaca surat yang dituliskan oleh Ahpk dan membiarkan air matanya menjatuhi ke pipi.

Tatapan Veronica pun kosong dan Veronica Tan langsung menangis, ia hanya fokus membaca kata-kata yg dituliskan dalam selembar kertas folio. Sementara dengan adik Ahok, Fifi Lety yg duduk disamping Vero pun terus menerus mengelus pundaknya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HOT NEWS: Busett..!!! Rizieq Melaporkan Kasusnya Ke Dewan HAM PBB
Taichan Bakar yang Menggugah Selera, Ingin Tahu Resepnya?
Penasihat Hukum: Keluarga Cabut Memori Banding Atas Ahok, Alasannya…

 

Selembar tisu yg diambil Veronica lalu diambilnya utk mengusap air matanya.

Sebelumnya sudah diberitakan, pada tanggal 9 Mei 2017, Dwiarso Budi Santiarto yang merupakan majelis hakim telah menyatakan kalau Ahok bersalah dan sudah melanggar pasal 156 a KUHP tentang penodaan agama.Lalu Ahok pun dijatuhi hukuman penjara selama 2 tahun penjara.

Hal ini sangat berbeda dari tuntutan jaksa yg menyatakan Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu bersalah melanggar pasal 156 KUHP dan menuntut penjara 1 tahun den gan masa percobaan selama 2 tahun penjara.

Dalam mengenai Veronica Tan langsung menangis setelah membaca surat dari Ahok. Untuk saat ini, Ahok pun saat ini sedang mendekam di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, langsung mengajukan banding sesaat setelah menerima vonis tsbt.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply