sakuratoto

Mesin Mati, Mobil Agya Tertabrak Kereta Api Di Lebak

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Sebuah Kecelakaan Mobil Agya Tertabrak Kereta Api di Kabupaten Lebak

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

Indoharian – Mesin Mati, Mobil Agya Tertabrak Kereta Api Di Lebak

 

IndoharianMobil Agya Tertabrak Kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Nyomplong, Desa Cibadak cibadak, Kabupaten Lebak.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan antara mobil Agya dengan kereta jurusan Rangkasbitung – Merak di perlintasan palang pintu Kampung Nyomplong, Desa Cibadak. Yang didalam mobil Ayla dua kritis karena luka berat di bagian kepala dan dua penumpang lainnya luka ringan. Korban yang kritis sudah di bawa ke RSUD Adjidarmo,” ujar Burhanudin Kades Cibadak ketika ditanyai.

Mobil Agya Tertabrak Kereta api itu berwarna putih dengan nopol A 1338 FN yang dikemudikan oleh Andri tiba-tiba mengalami mati mesin saat berada ditengah perlintasan, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan, mobil putih itu terseret sejauh ratusan meter.

Kasatlantas Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno menjelaskan peristiwa tersebut terjadi sekitar 09:00 saat kereta api ekonomi jurusan Rangkasbitung-Merak dengan nomor KA-466 melintas di lokasi kejadian.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pemerintah Tekan Ketimpangan UMP Supaya Tenaga Kerja Lebih Baik
Heboh!!! Dinda Mengakui Dirinya Waria
Heboh!! Cinta Penelope Belajar Supranatural Dari Padepokan

 

‘Memang diperlintasan tersebut tak memiliki palang pintu, kecelakaan itu mengakibatkan 4 penumpang mengalami luka-luka, 2 luka parah dan 2 lagi luka ringan, satu unit mobil Toyota Agya dengan nopol A 1338 FN,” ungkap AKP Rahmat Sampurno.

“Jadi ke empat korban itu tadi pagi dari Pasar Rangkasbiung, untuk belanja kebutuhan selametan meninggalnya salah satu keluarga mereka. Bahkan ibu dari yang meninggal warga saya itu, juga ikut di mobil dan menjadi korban tertabraknya mobil yang mereka tumpangi oleh kereta, saya belum tahu nama-nama korban. Karena sekarang sedang membantu mengevakuasi korban bersama warga,” pungkas Burhanudin

Kasatlantas Polres Lebak mengatakan, bahwa dua penumpang yang mengalami luka berat atas nama Andri warga kampung Konflik Rangkasbitung dan Fatimah warga Nyomplong Cibadak.

Sedangkan korban yang mengalami luka ringan atas nama Rohim warga Balungbang, Petik, kabupaten serang dan, Nanawi warga Sanding, Petir, Kabupaten Serang.

“Keempat penumpang itu sudah kami bawa ke rumah untuk mendapatkan perawatan ,” kata AKP Rahmat Sampur.

Saat ini Mobil Agya Tertabrak Kereta api itu sudah berada ditangani oleh pihak Satlantas Polres Lebak, kendaraan yang mengalami kerusakan berat saat ini sudah berada di Mapolres Lebak.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply