banner 468x60

Meski Indonesia Kalah Dari Malaysia, Tapi Luis Milla Tetap Bangga Dengan Pasukannya

 NEWS
banner 468x60

Luis Milla Tetap Merasa Puas Dan Bangga Kepada Pasukannya Meski Indonesia Kalah Dari Malaysia

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Meski Indonesia Kalah Dari Malaysia, Tapi Luis Milla Tetap Bangga Dengan Pasukannya

 

Indoharian — Tidak ada raut wajah kekecewaan dari Luis Mill yang merupakan pelatih Timnas Indonesia U-22. Namun Indonesia kalah dari Malaysia di SEA Games 2017.

Ia pun mengaku tetap merasa puas dgn permainan anak asuhnya yang menyerah (kalah) dari tim tuan rumah Malaysia pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 yang digelarkan di Stadion Shah Alam Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam.

“Saya sangat bangga dgn para pemain anak asuh saya, mereka sudah dengan semangat dalam bermain dan mereka pantang menyerah meski sebelum pertandingan kami pun tak punya keuntungan untuk istirahat. Berbeda dgn Malaysia yg sudah mendapatkan keuntungan satu hari untuk istirahat,” ucap pelatih yang berasal dari Spanyol itu setelah selesai laga.

Evan Dimas dkk menyerah lewat gol tunggal pemain Malaysia di menit-menit terakhir.

Absennya tiga pilar penting yakni Hansamu Yama Pratama, Marinus Wanewar dan Muhammad Hargianto memang sangat berpengaruh dengan kestabilan tim.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Saracen Berpotensi Terorisme Benarkah ???
Tak Mau Di Periksa Hanya Berkoar koar!!! Eggi Sudjana Tak Profesional
Eggy Menjadi Penasehat Saracen? Begini Penjelasannya Langsung!

 

Milla pun menilai permainan Indonesia dengan permainan Malaysia itu sama-sama kuat, sehingga membuat Indonesia kalah dari Malaysia di SEA Games tahun ini.

Tapi tim tuan rumah lebih beruntung sehingga mereka pun mampu menciptakan gol di menit ke-85.

Indonesia dinilai juga banyak memiliki peluang yg seharusnya bisa menciptakan gol saat dalam pertandingan berlangsung.

“Peluang kita hanya 50:50, tetapi Malaysia lebih beruntung lantaran mereka mampu mencetak gol. Kita juga punya peluang lewat Ezra maupun Febry,” ucap Luis Milla menjelaskan.

Mengenai Indonesia kalah dari Malaysia di SEA Games 2017. Mantan pelatih timnas Spanyol U-21 itu juga mengapresiasi kalau suporter Garuda Muda yg tidak habis-habis memberikan motivasi kepada para pemain.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply