sakuratoto

MIRIS!! Kekalahan Terbesar Argentina Disebabkan Messi!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Enam Penyebab Kekalahan Terbesar Argentina Pada Piala Dunia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – MIRIS!! Kekalahan Terbesar Argentina Disebabkan Messi!! 

 

IndoHarian – Kekalahan terbesar Argentina terjadi saat timnas Argentina dibantai oleh Kroasia dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2018, pada hari Kamis (21/6/2018) waktu setempat.

Kekalahan tersebut menyebabkan Argentina hingga menempati posisi ketiga pada klasemen sementara grup D di bawah Kroasia dan juga Islandia. Timnas yang disebut terakhir memiliki keunggulan selisih gol juga baru memainkan satu pertandingan.

Berikut ini ada sebanyak beberapa catatan penting jelang kekalahan terbesar Argentina berdasarkan data statistik Opta.

Kekalahan itu membuat Argentina terancam tak lolos dalam fase grup. Berdasarkan dari catatan, saat Tim Tango tidak lolos dalam fase grup, Brazil yang selalu menjadi sang juara pada Piala Dunia (Piala Dunia 1958, 1962, dan juga 2002).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Luar Biasa!! CR7 Selamatkan Portugal Imbangi Spanyol!!
HEBOH!! CR7 Diisukan Hengkang Dari Real Madrid??
TERTANGKAP!! Vin Diesel Mencuri Gelas Es Krim!!

 

Lalu kekalahan hingga 0-3 dari Kroasia merupakan kekalahan terbesar kedua bagi Argentina sepanjang ikut sertanya dalam Piala Dunia. Kekalahan dengan skor yang paling besar terjadi pada Piala Dunia tahun 1958 saat La Albiceleste ditekuk Cekoslovakia 1-6.

Hasil dari pertandingan tersebut menyebabkan Argentina memperoleh rekor selalu kebobolan dalam dua pertandingan awal Piala Dunia setelah terakhir kali terjadi saat edisi 1986 (Menang 3-1 melawan Korea Selatan, dan imbang 1-1 melawan Italia).

Kemenangan dari Kroasia atas Argentina tersebut merupakan kemenangan kedua secara beruntun dalam pertandingan pada awal Piala Dunia yang merupakan kedua kalinya. Dua kemenangan beruntun pada pertandingan sejak awal terjadi pada edisi 1998.

Gol dengan tendangan jarak jauh yang spektakuler dari gelandang Kroasia Luca Modric pada menit 80 ke gawang yang di kawal Willy Caballero membuatnya mencatatkan rekor individu. Gol tersebut menjadi gol yang ke-50 dalam ajang Piala Dunia 2018.

Ini pun merupakan pertama kalinya bagi pemain Real Madrid tersebut mencetak gol pada dua pertandingan internasional yang secara berturut-turut. Sebelum itu, dia telah mencetak gol ke gawang Nigeria melalui tendangan penalti.

Kekalahan terbesar Argentina juga merupakan pertama kalinya bagi Modric mencetak gol dari situasi permainan secara terbuka sejak terakhir kalinya dilakukan lebih dari dua tahun lalu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply