MIRIS!!! Tak Dapat Kursi Wagub, Prabowo Diancam PKS

Prabowo Diancam PKS, Fahri: Wagub DKI Adalah Urusan DPRD

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – MIRIS!!! Tak Dapat Kursi Wagub, Prabowo Diancam PKS

 

Indoharian РWakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah meminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto mundur dari urusan Wagub DKI Jakarta meskipun Prabowo Diancam PKS, karena menurutnya, Wagub DKI itu adalah urusan DPRD.

“Wagub itu kan urusan DPRD ya, partai hanya mencalonkan saja. Semua simulasinya kaan di DPRD, mana yang akan diterima, dan mana yang tidak di terima, itu semua kan tergantung dari pihak DPRD. Kita tinggal melihat saja bagaimana dinamikanya,” ujar Fahri.

“Malah kalau saya mengusulkan pak Prabowo itu mengundurkan diri saja dari Gerindra. Itu lebih bagus sebenarnya. Biar tentang Wagub DKI biar DPRD saja yang urus,” ujarnya.

Menurut Fahri, Prabowo seolah-olah terlibat dalam polemik Wagub DKI, dia menyarankan kepada Prabowo agar bisa fokus terhadap Pilpres 2019.

“Jadi itu adalah jawaban kepada isu yang seolah-olah pak Prabowo terlibat. Sudahlah mundur saja. Pak Prabowo itu sebentar lagi menjadi pemimpin, bapak bangsa, dia tingalin aja partai politik,” ujarnya.

Polemik Wakil Gubernur DKI sampai saat ini masih bergulir, karena tak kunjung usai, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI mengatakan ada kemungkinan mesin PKS DKI akan mati untuk pemenangan Prabowo – Sandiaga di Pilpres 2019.

“Jadi mesinnya partai itu kan kader. Kalau kadernya kecewa, dia akan mengekspresikannya dengan cara berbeda. Kekecewaan itu sudah terasa di bawah. Kalau kader pada kecewa, otomatis mesin partai mati. PKS kan partai kader,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
MIRIS!! Santunan Korban Lion Air Sebesar 50 Juta!!
TKI Dihukum Mati Di Arab Saudi, Pemerintah Tidak Peduli?
KESEMPATAN!!! Sandiaga Cari Untung Mengenai TKI Dihukum Mati

 

Menanggapi pernyataan Fahri, PKS kembali berbicara tentang kesepakatan kursi Wagub DKI Jakarta yang di janjikan Gerindra, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menilai jika Prabowo Diancam PKS itu wajar.

“Misalnya kalau anda di janjikan dan sudah berlarut-larut gimana, kecewa nggak? Pasti kecewa kan,” ujar Hidayat.

“Memang benar jika Wagub DKI adalah urusan DPRD, tapi kalau sudah janji, ya harus di tepati, jangan cuma asal mengumbar janji saja, jangan salahkan jika Prabowo Diancam PKS,” lanjutnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *