banner 468x60

Misteri Kematian Cindy Telah Terungkap, Semua Berawal Dari

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kematian Cindy Bermula Dari Makian Korban Kepada Satpam

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Kematian Cindy Bermula Dari Makian Korban Kepada Satpam

 

IndoHarian – Seorang petugas sekuriti yang diketahui berinisial DP akhirnya mendekam di sel setelah ditangkap polisi karena aksi kejamnya membunuh Siti Konaah atau yang lebih di kenal dengan Cindy (22) di Kompleks Meadow Green, Lippo Cikarang. Penangkapan DP sekaligus membuka misteri kematian Cindy atau pembunuhan siapa yang menghabisi nyawa kekasih Warga Negara (WN) Jepang tersebut.

Cindy ditemukan tewas didalam rumahnya di Komplek Meadow Green, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Sebelum meninggal Cindy sempat bertemu dengan DP pada 17 Juli 2017. Saat itu Cindy hendak keluar dari rumah menggunakan kendaraan roda empatnya. Satpam pun menanyakan soal akses keluar-masuk perumahan. Diminta untuk menunjukkan kartu akses, Cindy malah memaki satpam DP.

“Seminggu yang lalu itu sang korban keluar rumah menggunakan mobil putih keluar kompleks. Lalu pelaku kebetulan sedang jaga dan menanyakan akses karena perumahan itu ada akses. Tapi kemudian dijawab dengan tidak sopan dengan kata-kata: belagu lu, baru jadi satpam saja dan seterusnya. Yang pada intinya pelaku merasa tersinggung berat,” ucap Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra saat jumpa pers di markasnya, Cikarang, pada hari Senin (24/7/2017).

Kematian Cindy bermula DP tidak terima dengan ucapan makian yang sidah dilontarkan Cindy kepadanya. Lalu pada 19 Juli 2017, DP pun menghampiri Cindy di kediamannya. Kedatangan DP sebenarnya untuk mengingatkan Cindy supaya tak mengulangi perkataan yang memaki profesi seorang petugas satpam. Namun Cindy saat itu berteriak sehingga membuat DP panik.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kronologi dan Video Detik-detik kakak Beradik Tewas Loncat dari Apartemen Gateway
Inilah Negara-negara di Asia Tenggara Yang Warganya Sering Mengakses Video Porno
Waduh, Begini Rahasia PSK di Surabaya Yang Bisa Layani 18 Pria Dalam Semalam

 

DP yang telah kepalang panik mencoba melumpuhkan Cindy dgn cara mencekik lehernya. Usai memastikan korban tewas, DP melihat ada kunci mobil milik Cindy yang tergantung. DP lalu mengambil mobil HR-V milik Cindy.

“Ketika dia mau keluar, di pintu tersebut tergantung kunci yang ada remote control-nya. Di situlah kemudian ia mengambil remote control itu sekaligus berfungsi sebagai kunci di mobil, kemudian mobil tersebut dibawa pergi,” tambah Asep.

Kemudian pada hari Jumat sore 21 Juli 2017 Cindy ditemukan tidak bernyawa di rumahnya. Jasad Cindy pertama kali ditemukan oleh sang kekasihnya yang merupakan WNA berkebangsaan Jepang dalam kondisi terlilit handuk.

“Diduga dia dirampok saat hendak mau mandi,” ucap Kombes Asep Adi Saputra, Minggu (23/7).

Polisi pun berhasil menangkap DP pada tanggal 22 Juli 2017 di Cipayung Jakarta Timur. Saat ditangkap DP mencoba untuk melawan petugas sehingga terpaksa diberi tindakan tegas dengan tembakan di bagian kaki. Polisi pun menemukan mobil dan ponsel milik korban yang dicuri. Selain itu polisi juga menemukan airsoft gun saat menangkap DP.

“Kita menyita dari tangannya kendaraan milik korban, sebuah kendaraan roda empat jenis jip H-RV, dan kemudian juga kita menyita sebuah kuncinya dalam hal ini dan kita menyita HP milik korban yang sudah diambil dari TKP,” tutur Asep.

Hingga saat ini, belum diketahui motif kematian Cindy tersebut, karena dendam atau murni perampokan. Berdasarkan dugaan sementara, tersangka DP diduga kuat membunuh Cindy karena kesal pernah dimaki-maki oleh korban.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply