sakuratoto

Misteri Pembunuhan Wanita Mongolia Terungkap!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Pembunuhan Wanita Mongolia di Lakukan Oleh Sirul Azhar Umar

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Misteri Pembunuhan Wanita Mongolia Terungkap!!

 

Indoharian – Kepala Organisasi Pemuda UMNO, Datuk Khairul Anwar Rahmat dikabarkan menuju Australia 2 minggu yang lalu untuk mengunjungi Sirul Azhar Umar, tersangka Pembunuhan Wanita Mongolia.

Pasalnya Pembunuhan Wanita Mongolia diduga menyimpan rahasia paling kelam dari pejabat tinggi negara itu tewas dengan cukup mengenaskan.

Dia tewas pada bulan Oktober 2006 dengan cara dibom menggunakan bahan peledak militer untuk menghilangkan jejak serta identitasnya.

Hasil investigas itu membuat Kantor Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak harus buru-buru mengeluarkan tanggapan resmi terkait dengan pembunuhan Altantuya.

Altantuya Shaariibuu, menemui nasib tragis, ia ditembak mati, lalu tubuhnya diledakkan pada tahun 2006 lalu.

Altantuya Shaariibuu diketahui hilang pada 19 Oktober 2006.

Sepupunya, melapor ke polisi dan meminta bantuan pihak Kedubes Mongolia di Bangkok.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Aksi Diperbatasan Gaza Yang Kejam!!!
PT Pertamina Akan Mengoperasikan WK Migas
Dor!! Drama Penangkapan Terduga Teroris Membuat Histeris!!

 

Polisi Malaysia lalu menemukan fragmen tulang, kemudian diverifikasi sebagai milik korban di lahan hutan dekat Bendungan Subang di Puncak Alam, Shah Alam.

Penyelidikan mengungkap, korban ditembak dua kali sebelum bahan peledak C-4 untuk menghilangkan jejaknya.

Sebelum pembunuhan terjadi pada 2006, Sirul dan beberapa pasukan elite yang merupakan aparat lingkaran dalam Najib menjalankan aksi penculikan terhadap Altantuya.

Wanita yang juga merupakan seorang penerjemah tersebut dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan penasihat dekat Najib, Razak Baginda.

Altantuya diculik di depan rumah Razak kemudian dibawa menuju sebuah tempat yang tak jauh dari pusat kota Kuala Lumpur.

Ia ditembak mati kemudian jenazahnya diledakkan dengan bahan peledak tinggi yang biasa digunakan militer setempat.

Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak kembali menjadi sorotan dalam kasus pembunuhan Altantuya Shaaribuu, kemudian Najib membantah tudingan tersebut.

Meski dijatuhi hukuman, pengadilan Malaysia tidak mampu mengungkapkan motif kuat atas aksi Pembunuhan Wanita Mongolia yang dilakukan oleh Sirul.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply