banner 468x60

Misteri WN Filipina Terjun Dari Lantai 5 Mall Blok M Square

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Sebelum WN Filipina Terjun, Saksi Mata Sebut Pelaku Bunuh Diri Terlihat Kebingungan

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Sebelum WN Filipina Terjun, Saksi Mata Sebut Pelaku Bunuh Diri Terlihat Kebingungan

 

IndoHarian – Petugas kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri di Mal Blok M Square, Jakarta Selatan, pada hari Senin 16 Oktober malam. Pelaku yang diketahui Wanita bernama Lorena C Binayan (berusia 39) yang merupakan warga negara Filipina itu ditemukan dengan keadaan tewas setelah WN Filipina terjun dari lantai lima mal tersebut.

“Dari hasil keterangan para saksi-saksi, bahwa korban meninggal diduga akibat bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 5 hingga jatuh sampai lantai dasar mall Blok M Square,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo, Jakarta, pada hari Selasa (17/10/2017).

Subowo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, Lorena sempat terlihat mondar-mandir seperti orang kebingungan di dalam mal tersebut.

“Korban bunuh diri ini sempat mondar-mandir sendirian dengan membawa tas warna hitam,” tutur dia.

Lorena sudah terlihat berada di lantai lima mal tersebut sekitar jam 19.30 WIB. Salah satu petugas keamanan mal juga sempat memperhatikan gerak-gerik WNA tersebut sesaat sebelum ditemukan tewas tergeletak di lantai dasar.

“Saksi lain yang sempat melihat WN Filipina terjun juga sempat melihat tas korban warna hitam yang ditaruh di depan counter Oke Food,” tutur Subowo.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ngeri!! Di Malaysia 11 WNI Terancam Hukuman Mati
Program Gubernur DKI Terpilih, KPR Nol Persen Bisa Segera Dijalankan!
Kejam!!! Seorang Suami Membantai Istri Dan Anaknya Hanya Karena Ini

Dari tas warna hitam tersebut, polisi mendapati identitas Lorena. Ia diketahui tinggal di Wisma Delima, Jalan Jaksa, Menteng, Jakarta Pusat.

Sejauh ini, petugas masih terus mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan para saksi untuk menelusuri penyebab wanita tersebut bisa nekat mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya, seorang wanita diduga bunuh diri dengan cara lompat dari lantai lima mal Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

“Iya betul. Korban wanita sekitar 39 tahun,” ucap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Jakarta, pada hari Senin malam.

Purwanta menerangkan wanita tersebut adalah warga negara asing (WNA). Berdasarkan penyelidikan sementara, korban datang di pusat perbelanjaan tersebut seorang diri.

Belum diketahui pasti apa pemicu wanita asing tersebut nekat terjun dari lantai lima mal tersebut.

“Infonya warga negara Filipina. (Penyebab) belum tahu, masih dalam penyelidikan,” Purwanta menandaskan.

Sementara, saksi berinisial UM mengatakan, wanita tersebut terlihat bingung dan sempat memesan jus, sebelum akhirnya WN Filipina terjun keluar pagar pembatas hingga terjatuh ke dasar lantai. “Dia terlihat bingung. Sempat pesan jus buah, tiba-tiba ia berlari ke arah teralis pembatas di lantai 3A,” ucap penjaga kios makanan ringan yang tak mau disebut namanya itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply