sakuratoto

Mobil Mewah Buatan Vietnam Meluncur di PMS 2018

 MOBIL, NEWS, OTOMOTIF
Iklan Ads

Mobil Mewah Buatan Vietnam Mencuri Perhatian Para Pengunjung

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianMobil Mewah Buatan Vietnam Meluncur di PMS 2018

 

Indoharian – Pameran otomotif Paris Motor Show 2018 telah di mulai, berbagai produk dan konsep dari dunia otomotif terbaru di perlihatkan dalam pameran dua tahunan tersebut, Mobil Mewah Buatan Vietnam di hadirkan di PMS 2018.

Mobil yang menarik perhatian adalah merek baru yang bernama Vinfast, Mobil Mewah Buatan Vietnam ini menggandeng rumah desain Italia Pininfarina untuk mendesain dua produk mereka.

Dua model yang mendebut di Paris adalah Lux A2.0, sebuah sedan dan Lux SA2.0 yang adalah sebuah SUV, dari tampilan keduanya cukup sangat meyakinkan hadir sebagai merek premium dengan desain Eropa.

Kedua menggendong mesin 2.0L turbocharger empat silinder yang menghasilkan tenaga 174 tk dan tosi 300 Nm, ada juga pilihan tenaga 227 tk dan torsi 350 Nm yang di berikan ke sedan, Model SUV hanya di berikan pilihan tenaga terbesar.

Mesin tersebut di pasang dengan transisi otomatis ZF delapan percepat, untuk penggeraknya di berikan opsi all wheel drive untuk SUV.

Catatan di atas keras, model sedan bisa melaju dari diam ke 100 kilometer perjam dalam waktu 8,9 detik dan turun menjadi 7,1 detik tergantung output tenaga yang di pilih, model SUV bisa meluncur dari diam ke 100 kilometer perjam dalam waktu 8,9 detik.

Soal Vinfast, perusahaan ini di awal tahun sudah setuju untuk menjadi distributor Chevrolet di Vietnam.

Salah satu perjanjian tersebut  adalah akan ada transfer pengetahuan dari GP ke pabrik mereka di Hanoi, termasuk juga dengan jaringan dealer dan tenaga kerja.

Kerja sama ini kedepannya akan menjadi sebuah model kendaraan city car dari GM, Vinfast akan mendapatkan hak untuk memproduksi mobil – mobil kecil GM dan di jual di bawah merek Vinfast di Vietnam.

Demografi Vietnam pun cukup dekat dengan Indonesia, banyaknya konsumen menengah ke atas yang memiliki disposable income untuk membeli barang mewah, tentunya di Asia Tenggara baru negara tetangga Malaysia yang memiliki merek mobil sendiri yakni Proton dan Perodua,,

Rencana produksi Mobil Mewah Buatan Vietnam akan di mulai tahun depan.

totokita3

Related Posts

Leave a Reply