sakuratoto

Mobil Penabrak Lari Ditangkap Warga Setelah Menabrak Motor

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Mobil Penabrak Lari Ditangkap Warga Karena Hendak Melarikan Diri

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video

IndoharianMobil Penabrak Lari Ditangkap Warga Setelah Menabrak Motor

 

Indoharian – Mobil Penabrak Lari dengan nopol B 1959 PFL yang dikemudikan oleh Lilik Tyas Satriawa bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nopol AB 2356 AL yang dikendarai oleh Hamdan Efendi membonceng Roman Swandana.

Kecelakaan ini terjadi di simpang Gramedia, Kotabaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Yogya, AKP Hendro Wahyono menceritakan kejadian itu bermula ketika mobil Daihatsu Xenia melaju dari arah timur ke barat di Jenderal Sudirman dalam kecepatan yang cukup tinggi.

Sesampainya di simpang empat Gramedia, lampu lalu lintas menunjukan lampu merah, tapi mobil menambah kecepatan tinggi, namun naas, sepeda motor honda beat melaju dari arah selatan sehinga terjadi lah kecelakaan yang merenggut nyawa Hamdan Efendi.

“Sepeda motor Honda Beat melaju karena lampu lalu lintas sudah berwarna hijau, pengendara motor sempat menghindar tapi karena jarak sudah dekat sehingga terjadi lah kecelakaan ini,” kata AKP Hendro Wahyono.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor Honda Beat yang bernama Hamdan Efendy terpental dan akhirnya tewas.

“Korban yang bernama Hamdan Efendy itu terpental sampai 18 meter, korban tewas ketika dalam perjalanan menuju kerumah sakit,” kata AKP Hendro wahyuno.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Inilah Lawan Baru Marc Marquez di MotoGP 2018
OTT Dipilkada Serentak 2018 Jangan Dilakukan Seperti di Film
Ayah Menghamili Anak Kandung di Tangkap di Medan

 

Korban yang tewas itu mengalami luka dibagian kepala, leher, pendarahan dihidung, pergelangan kaki dan tangan lecet, pipi sebelah kiri lecet.

Setelah menabrak sebuah sepeda motor, penabrak itu bukannya berhenti tetapi malah semakin menancap gas menuju ke arah barat.

sejumlah warga yang melihat Mobil Penabrak Lari itu kabur pun segera mengejarnya dan berhasil ditangkap di kawasan Tugu.

“pengendara mobil ini sempat di pukuli oleh warga yang merasa geram atas perbuatannya dan akhirnya pengemudi di amankan di pos polisi kawasan Tugu,” tutur AKP Hendro.

Petugas kepolisian resor kota yogyakarta masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kecelakaan lalu lintas ini.

Untuk saat ini barang bukti yang berupa satu unit mobil dan motor itu telah diamankan di pos polisi Kotabaru.

Hasil dari pantuan, Mobil Penabrak Lari itu mengalami penyok pada kap depan, bemper depan hancur.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply