Moeldoko Ketua Timses Jokowi, Begini Tanggapan Romi

Mengaku Siap Jika Moeldoko Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf Amin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianMoeldoko Ketua Timses Jokowi, Begini Tanggapan Romi

 

Indoharian – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Ketua Timses Jokowi mengaku sudah siap untuk menjadi Ketua Tim Kampanye Bapak Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Ya pasti siap saja dong, namanya juga tugas. Prajurit siap. Gitu saja,” ucap kata mantan Panglima TNI ini yang saat itu berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Namun seorang Moeldoko tidak mau berandai-andai, karena yang memiliki hak memilih ketua tim kampanye adalah Bapak Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin.

Sekarang ini, sudah ada beberapa nama yang juga disebut sudah berpeluang untuk menjadi ketua timses Joko Widodo dan juga Ma’ruf Amin. Nama-nama ini antara lain pengusaha Chairul Tanjung, Pengusaha yang sukses untuk menjadi Ketua Panitia Asian Games 2018 lalu Erick Thohir dan juga jurnalis Najwa Shihab.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
GILAK! USD Sentuh 15ribu, Sepertinya Benar Apa Kata Prabowo
AHY Timses Prabowo-Sandiaga? Ini Tanggapan Demokrat!
Tutup Asian Games Dari Lombok, Jokowi Disindir Fadli Zon

 

Moeldoko Ketua Timses Jokowi juga menyebutkan semua memiliki peluang yang sama sebagai ketua timses, termasuk juga anak muda.

“Semua itu punya kesempatan yang samalah. Banyak juga anak muda yang diorbitkan ya. Termasuk yang mempunyai GO-JEK tersebut, Nadiem (Makarim, CEO GO-JEK Indonesia). Banyak juga anak-anak muda yang kita dorong untuk maju,” ucapnya.

Pada kesempatan lain, Ketua Umum PPP Romahurmuzy menyebutkan bahwa kandidat ketua tim kampanye tidak jauh-jauh dari Erick Thohir dan Chairul Tanjung.

Romi, sapaan untuk Romahurmuziy, yang sekaligus menepis adanya kabar bahwa bos GO-JEK Nadiem Makarim menjadi salah satu dari kandidat ketua tim sukses.

Namun, dirinya tidak menjanjikan apa-apa karena menunggu keputusan dari seorang Jokowi. “Sejauh ini nama itu belum pernah kami bicarakan dengan Presiden.

Pokoknya Moeldoko Ketua Timses Jokowi di sekitaran Pak Chairul Tanjung dengan Pak Erick Thohir. Tapi, ya sekali lagi karena belum keputusan, kita lihat keputusan Bapak Presiden,” ujar Romi di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *