banner 468x60

Motor G310R Di Indonesia Di Jamin BMI Murah

 MOTOR, NEWS, OTOMOTIF
banner 468x60

Motor G310R Di Indonesia Di Jamin BMI Murah ,Sebagai Produk Yang Di buat Di Negara India.

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Motor G310R Di Indonesia Di Jamin BMI Murah

IndoHarian – Saat BMW Motorrad Indonesia (BMI) memutuskan untuk menjual Motor G310R Di Indonesia , line up paling murah yang sempat dijual oleh merek sepeda motor premium sekelas BMW, banyak pihak yang sempat meragukan kualitasnya. Terlebih, ”barang” ini sudah berstatus sebagai produk yang di buat di negara India.

Sudah pasti, BMI melakukan beraneka cara guna meminimalisasi risiko yang akan mereka terima bila tiba tiba saja terjadi ketidakcocokan, atau juga kualitas tak terjaga dengan baik.

Sebelumnya, CEO BMI yakni Joe Frans sempat mengungkapkan bahwa memang menjual barang ini ada ”seram-seram sedap”. Itulah kenapa, ada sebuah langkah preventif dari perusahaan guna memastikan bahwa Motor G310R adalah motor yang meluncur sesuai dengan standar Jerman.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengacara Firza: Kenapa Yang Sebarin Video Firza Itu Kok Nggak Diusut??
Lion Air Ngalami Pecah Ban Pesawat, Karena Sang Pilot…
Akhirnya Istri Habib Rizieq Siap Memberikan Keterangan Soal Rizieq Dan Firza

 

Banyak sekali Konsumen meragukan produk India, itu sudah pasti. namun kami sebagai pihak APM tidak meresisikokan, brand BMW Motorrad ini sebagai sebuah merek yang nggak berkualitas. Sebelum di-delivery, kami pun secara intensif melakukan cek kualitas lebih lanjut, walau sudah dilakukan di pabrik,” ucap dari Joe, di Bogor.

Dia juga melanjutkan, saat barang sampai ke Indonesia, cek dilakukan berulang sesuai dengan regulasi dari BMW Eropa (Jerman). Langkah quality control (QC) dilakukan juga maksimal supaya saat motor sampai ke tangan konsumen, tak ada bermasalah.

Joe mengakui bahwa buat mengedukasi orang Indonesia mengenai kualitas merek yang tak dibuat CBU di Jerman, itu sebenarnya gampang-gampang susah.

”Mungkin musti kita buktikan, daripada saya cuma koar-koar. Kalau saya sih cukup puas, Motor G310R lihat dari segi desain, kualitas, teknologi, tergolong produk yang memang cukup baik. mustinya dicoba dulu supaya konsumen merasakan langsung,” tutur Joe. Motor G310R Di Indonesia Di Jamin BMI Murah 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply