sakuratoto

Mudik Sudah Dekat, Terjadi Kebakaran Pabrik Plastik Lawang!!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kebakaran Pabrik Plastik Lawang Saat Ini Masih Sedang Dalam Penanganan

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Mudik Sudah Dekat, Terjadi Kebakaran Pabrik Plastik Lawang!!

 

IndoHarian – Kebakaran pabrik plastik Lawang, Kabupaten Malang. Api diduga berkobar dengan cepat dan membakar seluruh barang yang ada di dalam lokasi usaha, Jalan Sumbersuko, Ketindan, Lawang tersebut.

Informasi yang didapatkan bahwa ini sudah menjadi ke-empat kalinya pabrik plastik tersebut mengalami kebakaran, awal mula kebakaran diketahui sekitar pukul 00.30 WIB, pada hari Senin (11/6/2018) dini hari. Warga yang melihat adanya kobaran api dengan langsung melapor untuk meminta bantuan dari pemadam kebakaran.

Dimas (17), yang merupakan warga Dsn Ketindan RT 3 RW 2 Desa Ketindan juga sebagai saksi dari kebakaran pabrik plastik Lawang mengatakan, jika dirinya mengetahui bahwa terjadi kebakaran saat dirinya berada di musola. Jaraknya hanya sekitar 500 meter dari lokasi pabrik, Dimas sendiri berencana bakal menggelar patroli saat sahur.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Di Bandung Gedung-Gedung SMPN 50 Ludes!!
Pulang Mudik?? Waspadai Jalan Amblas
Aksi Terorisme Pelabuhan Merak, Tim Gegana Disiagakan!

 

Tetapi, dia melihat adanya kepulan asap dan juga kobaran api, dia dengan segera langsung menuju lokasi yang diyakininya telah  mengalami kebakaran.

“Kami datang, api sudah membesar,” ujar Dimas saat berada di lokasi kebakaran.

Dua unit PMK dari Pemkab Malang tak lama tiba di lokasi kebakaran tepatnya pada pukul 01.00 WIB. Bersama dengan BPBD Kabupaten Malang, SAR, serta juga warga, PMK hingga ini berjibaku memadamkan api.

Polisi serta juga TNI turut berdatangan untuk mengamankan lokasi kejadian kebakaran. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kebakaran yang telah terjadi di pabrik yang diduga milik CV Tri Surya Plastik tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulistyo Budi mengatakan bahwa tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran pabrik plastik Lawang tersebut. Kerugian juga masih belum bisa dipastikan karena masih fokus untuk membantu pemadaman. Hingga 03.15 WIB kebakaran pada pabrik plastik tersebut masih berlangsung dan tak kunjung bisa dijinakkan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply