banner 468x60

Mulai Hari Ini, Semua Toko Vans Resmi Ditutup!!!

 NEWS
banner 468x60

Maaf, Mulai Hari Ini di Indonesia Semua Toko Vans Resmi Ditutup!!!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Mulai Hari Ini, Semua Toko Vans Resmi Ditutup!!!

 

Indoharian, JAKARTA — Terdapat kabar kalau bangkrutnya PT Gagan Indonesia yg berujung pada tutupnya toko Vans resmi ditutup beredar seminggu ini.

PT Gagan Indonesia ini akhirnya pun menerima status pailit dari Pengadilan Niaga Jakarta Pusat lantaran telah gagal berdamai dgn para krediturnya saat dlm proses penundang kewajiban pembayaran utang.

Sebab sebelumnya, tidak ada kabar resmi atau apakah semua toko Vans Indonesia akan ditutup atau tetap lanjut. Sampai pada hari Sabtu (03/06) ini akun resmi dari Vans Indonesia pun telah mengeluarkan kabar melalui dari akun Instagramnya.

Bunyi pengumuman yang di keluarkan oleh toko Vans Indonesia itu dalam terkait toko Vans resmi ditutup adalah:

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kios Laundry Ini Tawarkan Cuci Gratis Selama Ramadan, Mau? Cukup “Bayar” Pakai…
Gilak! Hanya Gara-gara Ini Saja, Siswi SMP Gantung Diri Sampai Tewas
Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pelecehan Seksual, Dan Ternyata Motifnya..

 

“Our stores in Indonesia were closed temporarily, we apologize for the inconvenience. Thanks for all your support and being part of Vans Indonesia family, please stay tuned for updates as we will open our stores again soon!”

“Toko-toko kami di Indonesia akan segera tutup sementara, kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih atas dukungannya dan sudah menjadi bagian dari keluarga Vans Indonesia ini. Kami mohon agar untuk tetap menunggu kabar pembukaan toko Vans Indonesia kami lagi segera.”

Setelah menerima pengumuman tsbt, sejumlah netizen pun langsung mengungkapkan rasa sedihnya di kolom komentar instagram yang di post langsung dari akun toko Vans Indonesia tersebut.

“Lengkap sudah penderitaan gw min… :'( huhuhuhuu”  @tito_jumbo

“Aduh, susah deh mau nyari sepatu vans original yg bukan grade grade lagi :’) #savevansindonesia” @iqbal.nurfatah

“Setelah wa tahu toko Vans resmi ditutup, saya lebih sedih dari ngeliat mantan yang udh bahagia sm orang laen daripada ini” @millhaam

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply