banner 468x60

Nanti Ramadhan, Pemprov DKI Akan Berjualan di Halte Transjakarta, Jual Apa Itu??

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Woww.. Saat Ramadhan Nanti, Pemprov DKI Akan Berjualan Sembako di Halte Transjakarta

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Nanti Ramadhan, Pemprov DKI Akan Berjualan di Halte Transjakarta, Jual Apa Itu??

 

Indoharian, JAKARTA — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempunyai rencana untuk menjual sembako dengan harga yang sangat murah di sejumlah halte Transjakarta selama bulan Ramadhan nanti. Pemprov DKI akan berjualan sembako di halte Transjakarta.

Tetapi, Pelaksana Tugas (Plt) atau Djarot Saiful Hidayat yang merupakan Gubernur DKI telah mengaku kalau dirinya belum mengetahui berapa tinggi tingkat efektivitas penjualan sembako dgn metode itu sebab proses penjualan itu pun masih belum dijalankan.

“kalau misalnya ditanya seberapa efektif, (penjualan sembako) dijalankan aja belum,” ucap Djarot, sapada saat ditemui di Balai Kota DKI, Jln Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

kenapa alasannya halte Transjakarta yang dipilih yang utk melakukan berjualan, mantan Wali Kota Blitar itu pun langsung menjelaskan sembako nantinya akan dijual pada saat bulan puasa atau Ramadhan.

Djarot mengatakan, Pemprov DKI akan berjualan sembako di halte Transjakarta hal karena untuk para konsumen yg juga pengguna Transjakarta merasakan pelayanan yg maksimal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pesta Seks di Kelapa Gading Yang Melibatkan 141 Gay Liar Ditangkap!!
Haji Lulung: Jangan Pernah Gusur PKL Sesuka Hati Kalian!!!
Ini Strategi Unik Polsek Medan Area Antisipasi Tahanan Kabur

 

“nanti saat bulan Ramadhan kan (dijual) agar utk memberikan pelayanan yang lebih kepada konsumen,” ujar Djarot.

Djarot juga sangat berharap supaya penggunaan Transjakarta dapat berpengaruh pada stabilitas harga ketika di bulan puasa.

Sehingga bisa menyiasati adanya permainan harga yg biasa terjadi pada saat menjelang bulan Ramadan sampai menjelang hari raya Idul fitri.

“Mudah-mudahan penggunan Transjakarta itu bisa berpengaruh pada stabilitas harga, yang artinya tidak ada lagi permainan harga dalam penjualan,” ucap Djarot.

Selanjutnya politisi PDI Perjuangan itu juga menegaskan sudah pastinya kalau para konsumen akan mencari sembako yg dijual dgn harga yang murah dan juga kualitas yg sesuai dgn apa yg mereka butuhkan saat ini.

Dalam mengenai Pemprov DKI akan berjualan sembako di halte Transjakarta “Konsumen pun pastinya akan mencari harga yang terbaik dgn kualitas yang baik makanya Provinsi DKI Jakarta pun akan berjualan sembako di sana,” tegas Djarot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply