sakuratoto

PD Banget! Nasdem Jabar Optimis Akan Kemenangan Jokowi

 NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Nasdem Jabar Optimis Bahwa Suara Pemilihan Jokowi Akan Mencapai 50 Persen

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianNasdem Jabar Optimis, Karena Ini Penyebabnya

 

Indoharian – Partai Nasdem Jabar Optimis untuk menjaga suara pemilihan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2019 untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019, pemilih Ridwan di anggap sebagai suatu modal yang penting untuk kemenangan Jokowi di Jawa Barat.

Seperti yang sudah di ketahui, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menang di Pemilihan Gubernur Jawa Barat dengan perolehan suara 32,88 persen, pasangan tersebut di dukung oleh Partai Nasdem, PPP, PKB dan Hanura.

“Pemilih Ridwan Kamil di harapkan solid, nanti menjadi pemilih Jokowi,” tutur Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustopa.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan terus mendatangi 14 wilayah yang telah menjadi kantong – kantong suara untuk kemenangan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, dan juga merangkul masyarakat di wilayah daerah lain yang sebelumnya tidak memilih Ridwan Kamil.

“Kita akan menjaga para pemilih untuk memenangkan Jokowi dengan mengunjungi pemilih Ridwan Kamil, meskipun perolehan suaranya kecil, tapi tetap akan menjadi prioritas untuk terus kita kunjungi,” ujarnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gerindra Susun Rancangan Kabinet, Ini Rancangannya
Putri Denada Didiagnosa Leukimia, Ini Kata Denada
Ketua DPP Golkar: Bamsoet Nyaleg Lagi

 

Saat mengatakan langkah lainnya, Nasdem akan meminta kepada Calon Legislatif di tingkat DPRD Kabupaten / Kota, Provinsi dan DPR RI untuk ikut dalam mengampanyekan Jokowi, untuk itu Nasdem Jabar Optimis bahwa Jokowi akan menang di Pilpres 2019.

“Jadi kemungkinan saya akan meminta Caleg harus sudah mulai terjun masing – masing dapilnya untuk mengampanyekan Jokowi, selain mengkampanyekan dirinya sendiri,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan modal yang saat ini ada, suara Jokowi bisa mendominasi di Jabar, ia optimis bahwa Jokowi bisa mengantongi suara di atas 50 persen.

“Dengan modal yang kita miliki sekarang ini, kita ini optimis Jokowi menang di Jabar dan di atas 50 persen, oleh karena itu, Nasdem Jabar Optimis dengan suara Jokowi,” ungkap Saan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply