banner 468x60

Nenek Kesetanan Goreng Wajah Cucunya Sendiri

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Nenek Kesetanan Sebut Ini Adalah Murni Hanya Musibah Bukan Karena Kesengajaan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Nenek Kesetanan Sebut Ini Adalah Murni Hanya Musibah Bukan Karena Kesengajaan

 

IndoHarian – Pihak keluarga Rachel Heriani (bocah berusia 11 tahun) sudah melaporkan Kosiah atau nenek kesetanan (seorang nenen berusia 69 tahun) atas tuduhan kekerasan terhadap anak di bawah umur kepada Polres Cimahi, pada hari Senin (9/10/2017) malam.

Kosiah dituding sengaja menceburkan Rachel Heriani bocah yang masih berusia 11 tahun yang merupakan cucu tirinya ke dalam wajan berisi minyak panas pada tanggal 29 September 2017.

Menanggapi laporan tersebut, Kosiah hanya dapat pasrah atas perbuatan yang ia perbuat. Dia mengatakan, kejadian tersebut murni karena unsur kecelakaan tanpa ada campur tangannya atau di sengaja oleh sang nenek tiri ini.

“Saya gak punya niat jahat, ini mah benar – benar murni musibah. Terserah mau diperiksa juga saya telah ikhlas,” ungkap Kosiah saat ditemui di Kampung Sukamenak, Desa Celak, Kecamatan Gunung alu, Kabupaten Bandung Barat, pada hari Selasa (10/10/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Gara-gara 5.000 Dokter Koboi Ini Terseret Ke Jeruji Besi
Polisi Tembak Mati Penjambret Medan Sumut
Pesta Seks Pria di Harmoni Bukan WNI Saja, Ternyata…

Alih-alih punya niat jahat, nenek kesetanan ini justru mengaku sangat menyayangi sang cucu tersebut. Apalagi ia sudah menyapih Rachel sejak usianya tiga bulan sepeninggal ibunya yang bekerja Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi.

“Saya sayang sama Rachel. Dia saya urus waktu usia tiga bulan saat sang ibunya pergi ke Arab Saudi,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Polsek Gununghalu AKP Ikhwan Heriyanto mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memeriksa Kosiah sebagai saksi. Kasus tersebut kini sudah ditangani Unit PPA Polres Cimahi.

“Kita akan lakukan pengumpulan bahan keterangan untuk menentukan status sang nenek, kita juga butuh keterangan dari saksi lain. Sementara akan dilakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku,” tuturnya.

“Kalau sudah cukup bukti bisa saja ditingkatkan menjadi status tersangka atau memang ini hanya kecelakaan biasa,” tutupnya menanggapi kasus nenek kesetanan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply