MIRIS!! Sandiaga Disindir Ruhut “Kaci’an Deh”

Sandiaga Disindir Ruhut Soal Program Oke Oce, Yang cuman Tinggal Mimpi Saja ini Buktinya!

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – MIRIS!! Sandiaga Disindir Ruhut “Kaci’an Deh”

 

Indoharian – Ahli politik Sandiaga Disindir Ruhut, yang merupakan calon wakil presiden dalam unggahannya di channel Youtube miliknya.

Tidak hanya itu, Ruhut Sitompul juga memberikan komentar keras di laman media sosial Twitter miliknya kepada Sandiaga Uno.

Kritikan terebut, Ruhut Sitompul sampaikan terpaut janji kampanye Sandiaga Uno saat ingin menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta lalu.

Sandiaga Disindir Ruhut, soal program oke oce.

Merasa ingin tahu dengan kemajuan program yang direncanakan Sandiaga Uno itu, Ruhut Sitompul pun melakukan penelusuran langsung ke lapangan guna mengetahui lebih jelas soal program oke oce.

Dalam siaran di channel Youtube miliknya, Ruhut Sitompul terlihat sedang berbincang dengan penduduk yang mengikuti langsung pelatihan program oke oce tersebut.

Dua warga yang diajak ngobrol dengan Ruhut Sitompul itu pun mengaku sudah ikut serta pelatihan selama 7 kali.

Namun, karena materi pelatihan yang diberikan tidak ada kemajuan, warga tersebut menceritakan bahwa banyak orang yang akhirnya tidak melanjutkannya.

Juga dengan dana pinjaman serta kesepakatan untuk peminjaman modal yang dijanjikan sejak awal.

Melihat hal tersebut, Ruhut Sitompul memberikan teguran tidak langsung kepada Sandiaga Uno.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
NGERI!!! Sebab Utama Terjangkit Stroke Ingin Tau?
KACAU!! 2005 E-KTP Terbuang Dirjen Dukcapil Marah!
Setelah Heboh Politik Genderuwo, Kini Malah Ada Puisinya

 

Hal itu di sebutkan Ruhut Sitompul agar Sandiaga melihat bagaimana realisasi dari janjinya dulu sewaktu kampanye.

“Inilah Sandi, salah satu janji kau kepada masyarakat. Program oke oce ini akan dibantu dengan bantuan dana. Eh tahunya kau hanya kasih surat saja. Ngeri kali kau kasih mimpi ke orang,” kata Ruhut Sitompul.

Tak hanya itu, Ruhut Sitompul juga nampak membeli beberapa barang di dua kedai minimarket yang berbeda, satu kedai milik swasta, satu lagi di kedai oke oce.

Hal tersebut dilakukan oleh Ruhut Sitompul untuk menilai harga dari kedua kedai minimarket tersebut.

Usai melakukan penelusuran terkait program oke oce, Ruhut Sitompul pun memberikan penjelasan untuk Sandiaga Uno.

Yakni soal komplain masyarakat, perbedaan harga serta bantuan dana yang tak kunjung diberikan.

“Sandi, Sandi. Kau punya program yang kau banggakan, Oke Oce. Aku sudah datang ke kedai Oke Oce. Aku sudah datang ke penduduk yang kau ikut sertakan. Taunya seperak dibelah tujuh pun tidak ada dana itu turun,” kata Ruhut Sitompul.

Ruhut Sitompul kembali menuliskan komentar bernada sindiran untuk Sandiaga Uno.

Bahkan, Ruhut Sitompul juga tampak menyindir soal keputusan Sandiaga Uno untuk mengundurkan diri menjadi wagub DKI Jakarta dan mengusulkan diri sebagai calon wakil Presiden.

“Oke Oce janji Sandi sebagai Wagubnya Anies yang tidak jelas hasilnya buat penduduk Jakarta serasa Beruang dikasih Madu eh hasilnya tidak jelas, “Emang enak jadi Wagub DKI ? jelas saja 10 bulan menjabat kau tinggalkan Jakarta” Ka’cian deh,” sindir Ruhut Sitompul.

Sindiran yang ditulis Ruhut Sitompul itu pun memperoleh bermacam – macam reaksi dari masyarakat media sosial.

Hal itu nampak dari 534 pengguna Twitter yang menyukai, Sandiaga Disindir Ruhut perihal program oke oce yang tidak jalan tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *