banner 468x60

Ngeri!!! Jasad Bayi Dalam Plastik Hampir Dimakan Kucing

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Ngeri!!! Jasad Bayi Dalam Plastik Hampir Dimakan Kucing

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ngeri!!! Jasad Bayi Dalam Plastik Hampir Dimakan Kucing

IndoHarian – Penemuan bayi kembali terjadi di kota Medan, Sumatra Utara. sesudah warga Jl Brigjen Katamso, Kampung Baru, daerah Medan Maimun, hari Jumat (7/7) kemarin, hari ini, giliran warga Jl Karya Utama, Pangkalan Mansyur, daerah Medan Johor yang dihebohkan dengan temuan seorang bayi. Jasad Bayi Dalam Plastik

namun bayi malang tersebut ditemukan sudah dalam kondisi yang sudah tak bernyawa. Dia ditemukan di dekat pintu pemakaman umum oleh salah seorang penjaga makam, Syafruddin (65), hari Sabtu (8/7) sekitar jam 07.00 WIB.

kala ditemukan, jasad bayi itu diletakkan di dalam bungkus plastik putih masih lengkap dengan ari-arinya. Tubuhnya pun nyaris dimakan oleh kucing. “Tadi pagi saya pas mau buka pintu makam, sekitar jam 07.00 WIB. Saya lihat kok ada kucing lompat, pas saya cek ada bayi di di dalam plastik putih,” ungkap Syafruddin, Sabtu (8/7).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Alasannya Kenapa Burung Pipit Meksiko Suka Kumpulkan Putung Rokok
Pelaku Perampok Senjata Api Digagalkan Hanya Dengan Tiarap
Tewas Misterius Perawat cantik RS Efarina, Dibunuh? Diperkosa?

 

Syafruddin pun langsung melaporkan temuan itu pada Kepala Lingkungan III yang kumudian langsung menelepon polisi. Beberapa waktu berselang, polisi pun langsung datang ke lokasi.

Kapolsek Deli Tua Kompol Wira Prayatna membenarkan adanya penemuan Jasad Bayi Dalam Plastik ini. Wira mengungkapkan laporan penemuan bayi itu diterima pihaknya sekitar jam 07.30 WIB. “Jasad bayi yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki,” ucap Wira.

Atas temuan ini, polisi sudah memeriksa sejumlah orang sebagai saksi. Polisi juga masih menyelidiki pelaku pembuang bayi tersebut. “Jasad bayi sudah kami bawa ke RS Bhayangkari,” tutur dia.

Pada Jumat (7/7) kemarin, warga Medan juga sudah dikejutkan dengan penemuan bayi laki-laki di tumpukan sampah di Jl Brigjen Katamso, daerah Kampung Baru, Medan Maimun. Beruntung, kala ditemukan pemulung, bayi laki-laki yang diperkirakan berusia tiga hari itu masih hidup dan langsung saja dibawa ke klinik terdekat guna mendapat perawatan. Ngeri!!! Jasad Bayi Dalam Plastik Hampir Dimakan Kucing

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply