banner 468x60

Ngeri !!! Kronologi Saksi Kasus Rizieq Dibacok Di Tol Jagorawi

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Kronologi Saksi Kasus Rizieq Dibacok Di Tol Jagorawi Saat Hermansyah dan istrinya sedang berkendara pulang ke Depok

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ngeri !!! Saksi Kasus Rizieq Dibacok Di Tol Jagorawi

IndoHarian – Pakar telematika Hermansyah Saksi Kasus Rizieq yang saat ini terluka akibat penyerangan di Tol Jagorawi pada hari Minggu (9/7/2017) jam 04.00 diketahui sempat berselisih dengan pengendara lainnya.

Penanggung jawab sementara Kasubag Humas Polresta daerah Depok AKP Firdaus menuturkan kronologi penyerangan tersebut. Sekitar jam 04.00, Hermansyah dan istrinya sedang berkendara pulang ke Depok kala sebuah mobil menyerempet mobil mereka.

“Sekitar KM 6 mobil korban diserempet oleh sebuah mobil pelaku jenis sedan kemudian korban disuruh menepi oleh pelaku,” kata

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pramugari Cantik Pukul Pria yang Coba Buka Pintu Darurat Pesawat, Dengan..
Nama Anang Masuk Kandidat Cagub Jatim 2018
Tanggapi Kasus Anak Presiden , Deddy Corbuzier Unggah Video

Saksi Kasus Rizieq sesudah menepi, Hermansyah diminta buat membuka pintunya oleh para pelaku yang saat itu berjumlah kurang lebih lima orang. sesudah turun, Hermansyah diserang.

“Seorang di antaranya menggunakan sebuah senjata tajam. sesudah itu para pelakunya melarikan diri,” tutur Firdaus.

Hermansyah kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Depok. Polisi sekrang ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan semua saksi dan bukti.

Irina, istri pakar telematika Hermansyah, mengungkapkan bahwa ia dan suaminya sedang dalam sebuah perjalanan pulang ke rumah mereka di Depok, Jawa Barat, kala penyerangan terjadi.

Saat di tol itu, mobil adiknya kejar-kejaran dengan mobil sedan. Hermansyah juga disebut berinisiatif mengejar mobil sedan tersebut.

kala sedang mengejar, sebuah pengendara mobil Honda Jazz yang merupakan sebuah teman dari pengendara mobil sedan mengejar Hermansyah dan juga menyerempetnya dari belakang.

Hermansyah juga disuruh menepi dan di suruh keluar dari mobil. tapi setelah turun, Hermansyah malah diserang sekitar lima orang pelaku, salah satunya membawa senjata tajam.

Pakar telematika Hermansyah pun terluka di bagian kepala, bagian leher, dan bagian tangan,” ucap Irina. Ngeri !!! Kronologi Saksi Kasus Rizieq Dibacok Di Tol Jagorawi

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply