banner 468x60

Ngeri!!! Lewat Granat Pelaku Niat Ledakkan Polsek Malangbong

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Pihak Kepolisian Resor Garut Berhasil

MenahanPelakuYang Ancam Lewat Granat Pelaku Niat

LedakkanPolsek Malangbong

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Lewat Granat Pelaku Niat Ledakkan Polsek Malangbong

IndoHarian – Pihak Kepolisian Resor Garut menahan seorang pelaku yang sudah mengancam lewat granat Ledakkan Polsek Malangbong, Kabupaten Garut, daerah Jawa Barat, hari Sabtu (10/6) malam.

“Pelakunya saat ini masih ditahan untuk kepentingan pemeriksaan,” ucap Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Novri Turangga pada para wartawan di Garut, hari Senin.

Tersangka ingin segera kasusnya supaya ditangani oleh petugas. Kemudian oleh petugas yang sedang berjaga diarahkan ke ruangan Reskrim, namun tersangka langsung marah-marah dan juga mengeluarkan granat.

Ia menuturkan, bahwa pelaku berinisial AG (34) sudah melakukan tindakan pidana dengan membawa sebuah granat tidak aktif lalu mengancam bakal Ledakkan Polsek Malangbong.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Apa?! SBY Datang ke Pemakaman Davidson Tantono? Siapakah Davidson Ini??
Ada Apa Nih? Kenapa Gubernur Aceh Minta Maaf Kepada Warga??
Sangat Menyedihkan! Ibunda: Masih Belum Percaya Kalau Jupe Sudah Tiada

Aksi pelaku tersebut ucap Novri, pastinya sangat mengagetkan anggota Polsek Malangbong yang saat tersebut sedang melaksanakan piket malam.
“Saat itu anggota kaget, siapa yang menyangka itu tak aktif,” ucapnya

Novri juga menjelaskan, alasan pelaku mengancam bakal meledakkan granat jenis nanas di Polsek Malangbong berawal dari mempertanyakan laporan sepeda motor kakaknya yang sudah hilang. “Motifnya sementara kan mau laporan sebab sepeda motor kakaknya tersebut hilang,” katanya.

Novri menegaskan, aksi dari pelaku yang mengancam Ledakkan Polsek Malangbong telah melanggar hukum, sehingga perbuatannya bakal diproses sesuai hukum yang berlaku.

Pelaku bakal dijerat Pasal 7 Undang-undang RI No. 15 tahun 2003 Jo. Perpu No. 1 tahun 2002 terkait pemberantasan terorisme, dengan sebuah ancaman penjara di atas 15 tahun. Ngeri!!! Lewat Granat Pelaku Niat Ledakkan Polsek Malangbong

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply