banner 468x60

Ngeri!!! Pelaku Teror Barcelona Merencanakan Beri Serangan Lebih Besar

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Di Duga Pelaku Teror Barcelona Merencanakan Beri Serangan Lebih Besar

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Ngeri!!! Pelaku Teror Barcelona Merencanakan Beri Serangan Lebih Besar

 

IndoHarian – Para Pelaku Teror Barcelona merencanakan akan ada serangan lebih besar dan lebih mematikan dari aksi yang mereka lakukan, hari Kamis lalu (17/8/2017).

Polisi menduga ada 12 orang terlibat dalam serangan tersebut. 5 orang di antaranya tewas ditembak di tempat , empat ditangkap, dan tiga orang saatini masih buron yang telah diidentifikasi.

Pejabat setempat menengarai bahwa dua dari tiga orang buron itu mungkin sudah meninggal dalam sebuah ledakan di lokasi sebuah rumah di Kota Alcanar, sekitar 200 kilometer dari Barcelona, pada hari Rabu malam sebelumnya.

Dari rumah itu, polisi sempat menemukan puluhan tabung gas, yang diduga bakal digunakan untuk serangan yang lebih besar dari yang lalu.

Pelaku Teror Barcelona, Mereka sedang mempersiapkan satu atau bahkan beberapa serangan di Barcelona, dan sebuah ledakan di Alcanar menghentikan ini sebab mereka tidak lagi memiliki materi yang mereka perlukan guna melakukan serangan ruang angkasa yang lebih besar lagi,” tutur Josep Lluis Trapero dari kepolisian setempat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketua KPK: Harusnya Koruptor Jangan Diberi Remisi, Karena…
Hati-Hati!!! Thailand Larang Bawa Vape Atau Penjara 10 Tahun
Aksi Demo Santri Teriak ‘Bunuh Menteri’ Menjadi Viral, Fahri Hamzah: Harus Bertanggungjawab!

 

sesudah ledakan itu, para tersangka dengan cepat mengubah semua rencana teror. Mereka menggunakan mobil untuk menabrak pejalan kaki di Barcelona dan juga Cambrils.

Para tersangka Cambrils memiliki kapak dan juga pisau di dalam mobil juga sabuk peledak palsu yang menempel di tubuh mereka.

Kedua serangan di Spanyol tersebut menggunakan sebuah modus operandi yang sama.

Pengemudi itu sengaja menargetkan pejalan kaki dengan kendaraan mereka dan teror ini juga sama digunakan dalam serangkaian serangan di negara Eropa. Ngeri!!! Pelaku Teror Barcelona Merencanakan Beri Serangan Lebih Besar

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply