sakuratoto

Ngeri!! Penampakan Polsek Bayah Setelah di Amuk Warga

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Penampakan Polsek Bayah Ini Berantakan Setelah di Serang Oleh Para Warga

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Ngeri!! Penampakan Polsek Bayah Setelah di Amuk Warga

 

IndoharianPenampakan Polsek Bayah usai puluhan warga yang diduga sebagai nelayan menyerang serta menghancurkan berbagai fasilitas dan bangunan di Markas Polsek Bayah, Kabupaten Lebak, Banten pagi tadi.

Puluhan warga yang diduga nelayan tak terima lantaran teman mereka ditangkap dan ditabrak oleh oknum kepolisian, karena tuduhan telah mencuri bibit lobster.

“Belum jelas satuan asalnya, kemudian dihadang oleh warga, karena anggota panik, akhirnya kabur dan menabrak seorang warga, sehingga nelayan emosi dan akhirnya menyerang Polsek,” ujar Sekretaris Desa. Sawarna Lili Suheli.

Pihak kepolisian dari Polda Banten kini tengah diperjalanan untuk menuju ke lokasi yang berbatasan dengan kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Penampakan Polsek Bayah itu hancur, massa juga membakar satu unit mobil patroli, empat unit motor dinas, dan merusak sembilan motor lainnya.

Mereka menuntut 3 teman mereka atas tuduhan telah mencuri bibit lobster itu dibebaskan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hadiah Penalti Untuk Persib Membawa Kemenangan!!
Anwar Telah Dibebaskan dan Menjabat Sebagai PM Malaysia!
Pencekalan Terhadap Najib, Jaksa Agung Diganti!!

 

Saat para nelayan menyerbu polsek, seorang anggota polisi yang mengendarai mobil panik sehingga tidak sengaja menabrak seorang nelayan hingga mengalami luka parah.

Sementara itu, Polda Banten berjanji akan segera memberikan keterangan yang lebih lanjur, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan akibat insiden ini.

Penyerangan membuat kaca-kaca Polsek Bayah hancur.

Dua mobil dirusak, satu di antaranya dibakar massa.

Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo menegaskan polisi menelusuri dugaan pemicu penyerangan Polsek Bayah.

“Ini masih simpang siur, Penampakan Polsek Bayah ya hancur, insiden ini ada yang melaporkan terkait dengan masalah penangkapan pencuri bibit lobster yang kemudian mengakibatkan massa marah dan menyerang polsek, ini semua masih kita telusuri dan kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi apakah peristiwa tersebut memang benar,” ujar Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply