banner 468x60

Nikita Ogah Disponsori Travel Untuk Naik Haji Karena..

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Nikita Ogah Disponsori Travel Untuk Ibadah Haji Karena Dirinya Merasa Biaya Sendiri Lebih Afdol Ketimbang Disponsori

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

IndoharianNikita Ogah Disponsori Travel Untuk Naik Haji Karena..

 

Indoharian, JAKARTA — Nikita Mirzani yang merupakan seorang aktris peran dan juga bintang iklan telah menolak untuk ibadah haji dengan biaya sponsor ataupun gratisan, karena Nikita ogah disponsori travel lantaran menurut dia tidak afdol.

Nikita Mirzani pun mengaku sebelumnya sudah beberapa kali dirinya ditawari oleh biro perjalanan haji.

Sebab menurut Nikita, ibadah haji itu merupakan ibadah yang sakral dan lebih tepat harus menggunakan biaya sendiri kertimbang dibiayai oleh sponsor.

Hal tsbt sebagaimana diungkapkan Nikita Mirzani saat setelah selesai pemotretan produk organ intim wanita yang berada di TMStudio67 Menteng Dalam, Jakarta Selatan pada Senin (28/8/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jokowi: Kelompok Saracen Sangat Mengerikan, Maka Itu Harus Secepatnya Dituntaskan!
Golkar: Bagi Siapa Yang Merusak Persatuan Bangsa Maka Harus Ditindak Tegas!
2 Minggu Sebelum Ditangkap, Bos FT Mengakui Dosanya Ini

 

Mengenai Nikita ogah disponsori travel untuk ibadah haji. “Ah gua juga sering tuh ditawarin endorse-endorse sama travel-travel lain. Tapi gua lebih suka biaya sendiri sih ketimbang disponsori, hehee… Karena Haji tuh kan ibadah ya, biar lebih afdol aja sih kalau biaya sendiri,” ungkap Nikita.

Sebab bagi Nikita, lebih baik jika perusahaan travel haji mensponsori orang-orang yg tak mampu naik haji, karena orang yang tak mampu naik haji itu adalah orang yang kekurangan ekonomi sehingga tidak bisa naik haji.

Karena menurutnya orang-orang yg tak punya uang untuk naik haji, lebih layak dibantu untuk naik haji ketimbang selebritis yg memang kecukupan untuk naik haji.

“Mendingan ya, kalo mau endorse, endorse tuh tukang sapu jalanan yg memang betul-betul nggak punya uang atau nggak cukup dana untuk naik haji, jadi lebih berkahnya pun ada ketimbang endorse yang banyak uang,” ungkap Nikita. Nikita ogah disponsori travel

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply