Novel Baswedan Diancam Lagi!!!

Novel Baswedan Diancam Saat Pertama Kali Kembali ke Indonesia

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianNovel Baswedan Diancam Lagi!!!

 

Indoharian – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan Diancam, hal ini terjadi pada saat dirinya pertama kali kembali ke Indonesia, setelah hampir satu tahun mendapat perawatan mata di Singapura.

Setelah hampir setahun menjalani pengobatan, pada 22 Februari lalu Novel kembali dari Singapura dan disambut secara khusus di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan,jakarta Selatan.

Kendati peristiwa tersebut telah merusak kedua matanya, Novel tak bebas dari ancaman. Setelah kepulangan pertama dari Singapura, Novel mengaku masih mendapat teror.

“Saya pulang dari Singapura itu pun masih di ancam,” ungkapnya saat di temui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Novel mengatakan, pada 22 Februari 2018 yang lalu, orang yang di duga melakukan penyiraman air keras berada tepat di seberang kali yang ada di depan rumahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Zulkifli Hasan: PAN Gudang Capres!
Arus Balik Mudik, Ini Strategi Hindari Kemacetan Jasa Marga!
Kronologi Kasus Chat Pornografi Rizieq Berujung SP3!!

 

Menurut Novel, hal itu membuktikan bahwa penanganan kasus penyiraman air keras yang selama ini di selidiki oleh Polri masih belum maksimal, Novel masih berkeyakinan ada oknum jenderal polisi yang berada di balik serangan terhadapnya.

Menurutnya ancaman yang masih membuntutinya itu tak mungkin akan terjadi jika pihak kepolisian serius ingin mengungkapkan kasus ini.

“Kalau memang polisi sungguh – sungguh melakukan pengungkapan, enggak mungkin donk berani,” ungkap Novel.

Wajah Novel di siram air keras oleh orang tak di kenal setelah selesai menjalankan shalat subuh di masjid dekat rumahnya, pada 11 April 2017 lalu, hingga saat ini, kasus Novel yang sudah lebih dari setahun masih belum juga di tuntaskan, kini Novel Baswedan Diancam.

Sampai saat ini juga belum ada satupun terduga pelaku yang di tetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, wadah pegawai KPK akan mendorong agar para pelaku segera di ungkap oleh pihak kepolisian dan kini Novel Baswedan Diancam.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *