banner 468x60

Nyawa Ibu Muda Tidak Tertolong Usai Melahirkan Sendirian di Hutan, Namun…

 NEWS
banner 468x60

Usai Melahirkan di Hutan, Nyawa Ibu Tidak Tertolong, Bayinya Dapat di Selamatkan

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Usai Melahirkan di Hutan, Nyawa Ibu Tidak Tertolong, Bayinya Dapat di Selamatkan

 

IndoHarian – Seorang perempuan meninggal dunia usai melahirkan bayinya sendirian di hutan di kota Dresden, Saxony, Jerman.

Perempuan yg diidentifikasi hanya bernama Katarina K tersebut melahirkan di dalam mobil sebelum akhirnya meninggal dunia krn pendarahan.

Nasib tragis Katarina baru diketahui usai seorang pria berusia 50 tahun bersama anjingnya di sekitar hutan tersebut melihat jejak darah.

“Awalnya saya kira darah tersebut adalah bekas kecelakaan berburu. Biasanya pemburu sering melukai dirinya sendiri,” tutur pria yang tidak disebutkan namanya itu.

“Saya melihat ada darah dan isi perut manusia di depan sebuah mobil di hutan. Saya mundur supaya anjing saya tidak menginjaknya,” tambah pria itu.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Dulu Ngomong Paling Keras Anti Korupsi, Sekarang Terjerat Korupsi
Menghebohkan, Baru Saja Pacaran Seminggu, Namimah Disekap Samsul di…
Sangat Mengejutkan!!! Lulung Mendoakan Ahok di Bulan Ramadan, Ada Apa Ini?

 

Dia menambahkan, tidak ingin merusak apa yg kemungkinan dapat menjadi barang bukti sehingga langsung menghubungi pihak kepolisian dan ambulans.

“Petugas medis kemudian menemukan seorang bayi yg baru lahir di dalam mobil tersebut,” tutur juru bicara kepolisian Jana Ulbricht.

Menurut polisi, berdasarkan hasil penyelidikan perempuan yg sedang hamil tua itu diketahui meninggalkan apartemennya pada hari Selasa (30/5/2017) siang.

Usai perempuan itu tidak pulang ke rumah pada hari berikutnya, sang kekasih yg khawatir kemudian melaporkan hal itu ke polisi.

Polisi yg melakukan investigasi memastikan kematian perempuan tersebut bukan akibat kekerasan.

Sementara, hasil otopsi menemukan, perempuan tersebut mengalami pecah ketuban dan pendarahan hebat yg mengakibatkan kematiannya.

Bayi perempuan itu kini berada di RS dan dikabarkan kondisinya sangat bagus meski dilahirkan dalam situasi yg tidak lazim di hutan.

Sejauh ini belum diketahui alasan perempuan tersebut berada di hutan tempanya melahirkan itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply