banner 468x60

Obama dan Keluarga Akan Bertolak Ke Korea Menggunakan Pesawat Ini, Istimewahnya di

 NEWS, WISATA
banner 468x60

Obama dan Keluarga Akan Terbang Ke Korea Menggunakan Pesawat Pribadi Gulfstream G-V N50JE

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Obama dan Keluarga Akan Terbang Ke Korea Menggunakan Pesawat Pribadi Gulfstream G-V N50JE

 

IndoHarian – Pesawat pribadi milik mantan orang nomor satu di Amerika Serikat atau Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarga sudah bersiap membawa pemiliknya berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur menuju Korea Selatan, pada hari Minggu (2/7/2017).

Pesawat pribadi jenis Gulfstream G-V N50JE ini sudah terparkir di salah satu slot menunggu sang pemiliknya tiba.

Dari informasi yang telah dihimpun ada sejumlah 14 orang termasuk Obama yang akan terbang menuju negara yang terkenal dengan boyband dan girlband itu.

Sampai saat ini belum terlihat Obama akan tiba. Hanya saja, ada sejumlah petugas mulai dari TNI, Polri hingga keamanan bandara telah tiba dan berjaga.

Diberitakan sebelumnya, perjalanan Obama dan keluarga besarnya ke Indonesia kali ini merupakan bagian dari liburan panjang dan kunjungannya ke Asia.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Hari Ini Obama dan Keluarga Tinggalkan Indonesia dengan Pengawalan Ketat
Obama dan keluarga Berkujung ke Bogor, Kebun Raya Bogor Ditutup, Ini Alasannya
Ini Yang Membuat Kedatangan Obama dan keluarga ke Sasanti Resto

 

Usai menyempatkan diri ke Yogyakarta dan Bali, Obama yg diketahui dulu pernah tinggal di Indonesia, juga bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Kepala Negara dan mantan Kepala Negara tersebut bertemu dalam suasana hangat di beranda Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada hari Jumat (30/6/2017).

Tak cuma berlibur, Barack Obama juga menyempatkan diri untuk hadir berpidato di Kongres Diaspora Indonesia ke-4 yang dihadiri sekitar sembilan ribu orang dari 55 negara seluruh dunia di Kota Kasablanka Hall, hari Sabtu (1/7/2017) kemarin.

Hari Jumat (23/6/2017) minggu lalu Obama tiba di pulau dewasa Bali dengan menggunakan pesawat pribadi miliknya jenis Gulfstream G-V N50JE dengan delegasi 14 orang yg terdiri dari istri, dua putri, saudara perempuan, keluarga, adik dan staf khusus.

Sekitar 9 hari Obama dan keluarga menghabiskan waktu di Indonesia. Hari ini Obama dan seluruh rombongannya akan bertolak ke Korea Selatan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply