banner 468x60

Obama dan keluarga Berkujung ke Bogor, Kebun Raya Bogor Ditutup, Ini Alasannya

 NEWS, POLITIK, WISATA
banner 468x60

Demi Keamanan Obama dan keluarga, Kebun Raya Bogor Tidak Jadi Dibuka

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Demi Keamanan Obama dan keluarga, Kebun Raya Bogor Tidak Jadi Dibuka

 

IndoHarian – Pada Hari ini mantan orang nomor satu di Amerika Serikat Barack Obama dan keluarga akan mengunjungi Kebun Raya Bogor guna memenuhi undangan jamuan makan siang oleh orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo atau yang lebih akrab dengan sapaan Jokowi. Rumah makan yang dipilih adalah Green Garden Cafe yang berada di dalam Kebun Raya Bogor.

Jokowi bersama keluarganya selama ini lebih memilih untuk tinggal Istana Bogor yang persis bersisian dengan Kebun Raya Bogor sebagai tempat kediamannya ketimbang Istana Negara atau Istana Merdeka di Jakarta Pusat (jakpus).

“Saya baru mendapat pemberitahuan dari pimpinan Pasukan Pengamanan Presiden supaya Kebun Raya Bogor pada hari ini ditutup untuk umum, karena adanya kedatangan tamu VVIP ialah Obama dan keluarga” tutur Upun Punijar, Petugas Pengawas Pelayanan Jasa Kebun Raya Bogor, pada hari Jumat (30/6/2017).

Sebelumnya, pada hari Kamis kemarin manajemen Kebun Raya Bogor menginformasikan bahwa kawasan konservasi plasma nutfah dan ekosistem itu akan tetap dibuka untuk publik.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ini Yang Membuat Kedatangan Obama dan keluarga ke Sasanti Resto
Liburan Obama, Semua Mata Tetuju Ke Putri Obama Berbikini
SADIS !! Demi Pengikut Youtube, Wanita Ini Tembak Mati Kekasihnya

 

Namun, pada pagi hari ini hal tersebut berubah terkait standar pengamanan tamu terpenting presiden dan diri presiden itu sendiri. Atas pertimbangan tersebut, pengelola Kebun Raya Bogor meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang tidak dapat berlibur di Kebun Raya Bogor pada hari ini.

Seperti yang telah di himpun Indoharian, menurut Upun, pagi ini belum ada pengunjung yang datang krn kebetulan pagi hari sedang turun hujan.

Obama akan berada di Kebun Raya sekitar jam 15.00 WIB dan akan masuk ke dalam Istana Bogor melalui pintu tiga.

Obama dan keluarga yang terdiri dari istrinya, Michelle, dan kedua putrinya, Malia dan Sasha, berlibur di Indonesia sejak tanggal 23 Juni lalu. Mereka menghabiskan sebagian besar waktunya di pulau dewata Bali, lalu ke Yogyakarta, dan terakhir di Jakarta.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply