sakuratoto

Oohhh… Rupanya Karena Ini, Di Danau Toba Lalin Kapal Dihentikan

 NEWS
Iklan Ads

Di Danau Toba Lalin Kapal Dihentikan Sementara Agar Para Penyelam Dapat Mencari Korban

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Oohhh… Rupanya Karena Ini, Di Danau Toba Lalin Kapal Dihentikan

 

IndoHarian – Di Danau Toba hari ini Rabu (20/6/2018) Lalin Kapal Dihentikan sementara agar para penyelam dapat mencari korban kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba.

Tim SAR pun akhirnya menerjunkan 20 penyelam gabungan untuk mencari korban kapal KM Sinar Bangun pada Danau Toba. Alhasil, Lalin Kapal Dihentikan di sekitar Danau Toba.

Dilaporkan dari produser lapangan CNN Indonesia TV, Agus Supratman hari Rabu (20/6/2018), tim-tim penyelam gabungan yang diterjunkan untuk mencari korban kapal KM Sinar Bangun sedang berusaha untuk memetakan titik kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam pada perairan Danau Toba tersebut. Pemberhentian jalur perairan ini agar tidak mengganggu para penyelam dalam usahanya mencari korban kapal yang lainnya.

Tim SAR tersebut pun sedang memfokuskan diri dalam mencari titik kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam tersebut. Setelah itu, mereka akan melakukan evaluasi terhadap proses pencarian korban-korban lainnya itu.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa kapal yang tenggelam tersebut hanya berkapasitas sebanyak 43 penumpang.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
AWAS!! PNS Berani Bolos Besok Bakal Dihukum. Ini Sanksi Hukumannya…
Komjen Iriawan Dijamin Netral Dan Profesional. Begini Tanggapan Polri…
APA?? Angket Iriawan Dilanjutkan Oleh Fadli Zon. Begini Tanggapannya…

 

“Berkaitan dengan jumlah kapasitas, kapal tersebut kapasitasnya adalah 43 orang.” Ucap Budi Karya dalam jumpa pers pada kantor Kemenhub.

Sementara itu, Kabasarnas Marsekal Madya M Syaugi menyatakan, hingga siang tadi, ada sebanyak 192 orang yang dilaporkan hilang. Jumlah tersebut merupakan laporan masyarakat yang menyatakan anggota keluarganya yang hilang, akan tetapi belum tentu ikut dalam kapal naas tersebut.

Syaugi juga menyebutkan sudah ada 4 penumpang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban terakhir yang ditemukan hari ini Rabu (20/6/2018) sekitar pukul 14.20 WIB, posisinya berada di 3 km hingga 5 km dari lokasi tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun.

Tim SAR pun memutuskan untuk mengakhiri pencarian pada hari ini Rabu (20/6/2018) pada pukul 17.00 WIB. Tim gabungan tersebut akan melanjutkan pencarian korban kembali besok pagi pada hari Kamis (21/6/2018). Dan Lalin Kapal Dihentikan sementara hingga waktu yang tidak ditentukan. Semoga korban-korban lainnya dapat ditemukan secepat mungkin. #PrayForDanauToba

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

 

totokita3

Related Posts

Leave a Reply