banner 468x60

Ouh, Ternyata Nikita Menerima Lamaran Dari Indra Priawan Djokosoetono, Karena Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Ini Alasan Nikita Menerima Lamaran Dari Indra Priawan Djokosoetono

 

Ouh, Ternyata Nikita Menerima Lamaran Dari Indra Priawan Djokosoetono, Karena Ini

 

IndoHarian – Kabar gembira datang dari aktris cantik Nikita Willy , setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde, aktris 22 tahun itu kini dikabarkan dekat dengan anak bos Blue Bird, Indra Djokosoetono.. Aktris kelahiran 29 Juni 1994 itu diberitakan telah Nikita menerima lamaran dari sang kekasih yang tidak lain adalah Indra Priawan Djokosoetono.

Telah diketahui Nikita menjalin hubungan asmara dengan Indra Priawan, keduanya juga sering melakukan liburan ke luar negeri bersama. Hingga berita ini diturunkan , belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Nikita Willy.

Beredar nya kabar Nikita menerima lamaran tsbt ini membuat banyak para penggemar yang tidak percaya kalau aktris cantik ini telah resmi dilamar oleh kekasihnya, Indra Priawan. Kabar itu muncul karena adanya postingan sahabat sahabat baik Nikita yang kelihatan sambil  memeluk Nikita dan memberikan ucapan selamat pada aktris cantik tersebut. “Kagget mau nangis dengernya !!! congrats my love aaa finally!!!,” demikian caption yang ditulis  sahabat sahabat Nikita yang langsung dikaitikan mantan kekasih Diego Michiels itu resmi dilamar Indra Priawan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
WADDUUHH.. Nikita Menantang Sam Aliano Karena Ini
Play Boy Asal Lambongan Ini Setubuhi 4 Wanita
Tidak Ada Pilihan Lain, Petempur ISIS Akan Bertarung Mati-matian di Raqqa

 

Ditanya soal benar tidaknya Nikita Willy telah menjalani prosesi lamaran, Ike selaku asisten pribadi Nikita Willy dengan  tegas membantah semua berita yang beredar itu.
“Oh tidak kok, itu bukan prosesi lamaran,”Bukan lamaran, dia masih anak remaja biasa. Pokoknya semua karier dulu,” ungkap Ike. Nikita Willy masih dianggap anak remaja yang masih belum siap untuk menjalani prosesi lamaran dan pernikahan. Nikita Willy saat ini akan lebih fokus memikirkan karier dibandingkan memikirkan hal kehidupan asmaranya.

Tidak di duga  ada harapan terpendam dari pihak keluarga.”Saya punya sembilan cucu, Nikita nomor tiga, dia saat ini sudah berusia ke-23. Harapan opa dan oma semoga Nikita bisa segera menikah dan berumah tangga ,” ungkap opa Nikita Willy.

Harapan yang disampaikan dari mulut sang kakek mengenai berita Nikita menerima lamaran itu langsung membuat  Nikita Willy terkejut hingga menjerit .”Aduh langsung keringetan loh. Doain saja semoga bisa dikabulkan dengan segera. Sekarang kita makan-makan yuk,” jawab Nikita Willy sedikit canggung dan mencoba mengalihkan pembicaraan.”Bukan lamaran, dia masih anak remaja biasa. Pokoknya semua karier dulu,” ungkap Ike.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply