banner 468x60

Owi/Butet Banggakan Indonesia Kembali Di Juara Dunia 2017

 ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Raih Medali Emas, Owi/Butet Banggakan Indonesia Kembali Di Juara Dunia 2017

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Owi/Butet Banggakan Indonesia Kembali Di Juara Dunia 2017


IndoHarian
Owi/Butet Banggakan Indonesia mereka kembali jadi juara di Kejuaraan Dunia 2017 sesudah mengalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen, pada Senin (28/8) pagi hari WIB, di Glasglow, Skotlandia. Pada gim pertama Zheng/Chen dengan amat mudah mengimbangi permainan Owi/Butet.

Pasang campuran Cina ini bermain dengan amat baik dan rapi. Disisi lain Owi/Butet bermain dengan amat tenang walaupun sempat tertinggal 2 angka 8-10.

Sebelum interval 9-11, pasangan Indonesia telah menerapkan pola dengan baik. namun saja Zheng/Chen bermain dengan amat cepat dan impresif. Sehingga, ganda campuran Indonesia cuma dapat sesekali melakukan serangan balik.

Owi kerap kali memberikan bola-bola tanggung. Chen pun dapat membalas dengan mudah lewat pukulan-pukulan keras yang sulit diantisipasi oleh pasangan ganda campuran Indonesia. Zheng/Chen juga dengan cerdas memaksa Butet harus berlari dan bertumpu pada lututnya.

Butet pun seringkali melakukan kesalahan saat melakukan permainan di depan net. Owi/Butet berkali-kali melakukan kesalahan pada gim yang pertama ini. tapi tentu saja tidak membuat mereka tergesa-gesa.

Di sisi lain, pasangan ganda Cina amat cerdas dengan memberikan bola lambung saat tertekan membuat Owi terus memberikan smes di baseline. Akhirnya, gim pertama harus dimenangkan pasangan ganda campuran Cina 15-21.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Manchester United Keluar sebagai juara Piala FA
Jaringan Pengedar Sabu Asal Malaysia Terbongkar
Telkomsel Menguji Kecepatan Jaringannya di Jalur Mudik

 

Owi/Butet bermain lebih baik lagi di gim kedua. Interval 11-8 pasangan campuran Indonesia pun lebih unggul. Butet berhasil mengendalikan permainan di depan net. Pasangan ganda campuran Indonesia memaksa Zheng/Chen buat rubber gim dengan skor 21-16.

Pada awal gim ketiga, Owi/Butet unggul terlebih dulu Owi/Butet Banggakan Indonesia dengan 2-0. Pada awal gim ke 3 ini, Owi juga terlihat banyak menutupi pergerakan Butet. Performa Zheng/Chen juga sedikit menurun di awal gim ketiga. saat ini akhirnya pada interval pasangan ganda campuran Indonesia unggul jauh dengan skor 11-1.

Sempat memberikan perlawan namun pasangan ganda campuran Indonesia daapt terus menambah skor dengan tenang. Owi/Butet berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran Cina dengan hasil 21-15. Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua bagi Owi/Butet dalam Kejuaran Dunia 2017. Owi/Butet Banggakan Indonesia Kembali Di Juara Dunia 2017

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply