sakuratoto

Pamela Safitri Dilecehkan Oleh Pejabat, Ini Kisahnya!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Pamela Safitri Dilecehkan Oleh Seorang Pejabat Daerah Saat Manggung

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianPamela Safitri Dilecehkan Oleh Pejabat, Ini Kisahnya!

 

Indoharian – Pengalaman Pamela Safitri Dilecehkan, ia mengaku bahwa bagian intimnya pernah disentuh oleh seorang oknum pejabat daerah.

“Ya dia itu mau menyentuh, intinya mau menyentuh duo serigala, terus akhirnya dia berhasil menyentuh, aku berteriak dan aku langsung marah, aku menangis karena posisi sedang bingung,” ungkap Pamela.

Namun, kapan Pamela Safitri Dilecehkan itu dia tak banyak menceritakan secara rinci di mana pelecehan itu terjadi.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada saat dirinya bersama dengan grup nya sedang manggung di daerah.

“Waktu itu, lagi ada job di daerah, untung saja manajemen juga di situ, jadi enggak sendirian, jadi manajemen juga melihat saat oknum itu menyentuh,” ungkap Pamela.

Dengan image seksi, Duo Serigala ini pun sering di cap sebagai wanita penghibur, karena banyak orang yang menawari mereka untuk bisa menemaninya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kenapa Kapolri Minta Viralkan Pernyataan Aman??
RUU Sah!! Sadap Teroris Kini Lebih Mudah
Viral!!! Lucinta Menghina Manokwari Dengan Tak Senonoh

 

“Pernah, karena Duo Serigala kan imagenya seksi, pasti banyak tawaran yang begitu, jadi kalo ditawari bisa atau enggak, itu tergantung Duo Serigalanya mau apa enggak, alhamdulillah sejauh ini cuma tawaran saja, nggak diambil,” pungkasnya.

Meski begitu, Duo Serigala yang terkenal dengan goyangan driblenya mengaku masih mengisi beberapa acara Ramadhan.

“Alhamdulillah ada job ya walaupun di bulan ppuasa tapi kita juga tetap menyesuaikan,” ujar Pamela.

Selama bulan Ramadhan, personil Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dengan Izza Kioza harus mengurangi goyangan hot mereka pada saat sedang bernyanyi.

“Ya nggak goyang lagi, cuma menyanyi aja, kita juga menghargai sih,” ungkap Pamela.

Tak hanya itu, Duo Serigala itu juga merubah cara berpakaiannya pada saat bilan Ramadhan, Pamela dan Ozza lebih memilih mengenakan busana yang lebih tertutup.

Pengalaman tidak menyenangkan Pamela Safitri Dilecehkan dirinya sangat marah dan menangis, karena bagian intimnya disentuh.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply