PAN Berkhianat Dukung Jokowi, Ketum DPP Merasa Prihatin

PAN Berkhianat Dukung Jokowi Ketua Umum DPP Merasa Prihatin Karena Banyak Kader PAN Dukung CAPRES NO 1 JOKOWI

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
IndoharianPAN Berkhianat Dukung Jokowi, Ketum DPP Merasa Prihatin

Indoharian – Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh mengaku prihatin terhadap aksi Berkhianat Dukung Jokowi yang saat ini memilih berseberangan dengan keputusan partainya yang mendukung Prabowo Sandi.

Hal tersebut disampaikan Surya saat menghadiri acara orientasi caleg Partai Nasdem seluruh Kalimantan timur di Samarinda.

“Dalam subyektivitas saya sebagai pimpinan partai saya prihatin terhadap kader PAN yang Berkhianat Dukung Jokowi , tapi di sisi lain itu kan hak dari para kader untuk menentukan pilihan dan sikapnya beralih dari pada pilihan yang telah ditetapkan oleh institusi partai nya, saya menghargai itu,” ujar Surya  di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebagai partai koalisi pendukung Jokowi – Ma’ruf , Surya mengaku sangat terbuka jika kader partai tersebut masuk ke tim sukses calon Presiden Nomor 1 Jokowi – Ma’ruf.

” Sangat terbuka, salah sekali kalau kita gak menerima mereka,” ucapnya singkat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Membahas PONPES, Jokowi Singgung RUU Pesantren Bersama Ulama
PEDAS! Sebut Rakyat Jelata Prabowo Lecehkan Jokowi
#SANDIWARAUNO “Drama Sandiaga Diusir”

Puluhan kader PAN Sumsel mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menyambut baik dukungan itu. 

“Kami tentu menyambut baik ya semua orang yang secara sungguh-sungguh memberikan dukungan kepada Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin ya. Memenangkan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, tentu kami membuka pintu selebar-lebarnya, menerima dengan baik,” ujar Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (13/12/2018). 

Menurut Plate, dukungan dari kader-kader partai antagonisme itu mengalir karena koalisi Jokowi-Ma’ruf solid. Selain itu, ada kesadaran dari koalisi untuk saling mendukung dalam pemenangan pileg maupun pilpres.

Sebelumnya kader Partai Amanat Nasional Provinsi Sumatera Selatan mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon Presiden nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf Amin dengan alasan Jokowi mampu melaksanakan pembangunan terutama di bumi Sriwijaya.

Berpindahnya dukungan kader Partai yang dipimpin Zulkifli Hasan tersebut bukanlah kali pertama.

Sebelum Sumsel, DPW Partai Amanat Nasional Kalimantan Selatan (Kalsel) lebih dulu Berkhianat Dukung Jokowi dan menyatakan dukungannya kepada pasangan Jokowi Ma’ruf, dukungan tersebut di sampaikan dalam sebuah deklarasi di Banjarmasin pada Minggu 9 Desember 2018 lalu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *