sakuratoto

Panama Terselimuti Awan Hitam, Harry Kane memimpin!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Harry Kane Memimpin Setelah Inggris Berhasil Mengalahkan Panama Dengan Skor 6-1 Dalam Piala Dunia 2018

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Panama Terselimuti Awan Hitam, Harry Kane memimpin!

 

IndoHarian – Kapten tim nasional (timnas) Inggris, Harry Kane sementara ini menjadi puncak dari daftar pencetak gol terbanyak dalam Piala Dunia 2018 hingga pertandingan kedua. Panama terselimuti awan hitam dengan kekalahan hingga score 6-1 dan Hat-trick dari Harry Kane yang membuat Harry Kane memimpin dalam top scorer.

Harry Kane memimpin dengan koleksi lima gol. Penyerang dari klub Tottenham Hotspur ini melambung tinggi pada daftar pencetak gol terbanyak setelah mendapatkan tiga gol saat melawan Panama. Tiga gol tersebut menjadi sangat spesial bagi Kane karena menjadi seorang kapten dari timnas Inggris yang mampu melakukan hat-trick dalam sejarah sejarah Piala Dunia.

Kane yang menyelimuti Pmelewati bintang Portugal, Christiano Ronaldo dan juga penyerang Belgia Romelu Lukaku. Baik itu Ronaldo atau Lukaku sama-sama telah mencetak hingga sebanyak empat gol.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Argentina Dipermalukan Kroasia, Messi Tak Berkutik!!
MIRIS!! Kekalahan Terbesar Argentina Disebabkan Messi!!
Aksi Luar Biasa!! CR7 Selamatkan Portugal Imbangi Spanyol!!

 

Dari 10 pemain teratas dari daftar pencetak gol terbanyak, hanya ada sebanyak dua pemain yang asal negaranya diluar dari Eropa. Selandang Brasil, Philipe Coutinho, berada di peringakat keenam dengan perolehan gol sebanyak dua.

Selain dari Coutinho ada juga penyerang asal Nigeria yang masuk dalam dalam daftar yaitu Ahmed Musa yang memiliki hasil sebanyak dua gol juga.

Hal tersebut menjadi lebih menarik karena pada edisi sebelumnya, peraih sepatu emas Piala Dunia berasal dari Amerika Selatan.

Gelandang timnas Kolombia, James Rodriguez menjuadi top scorer Piala Dunia pada 2014 dengan koleksi sebanyak enam gol.

Skor Sementara dari para pencetak gol dalam Piala Dunia 2018 ini yaitu:

1.  Harry Kane (Inggris) dengan 5 gol

2. Cristiano Ronaldo (Portugal) dengan 4 gol

3. Romelu Lukaku (Belgia) dengan 4 gol

4. Denis Cheryshev (Rusia) dengan 3 gol

5. Diego Costa (Spanyol) dengan 3 gol

6. Philippe Coutinho (Brasil) dengan 2 gol

7. Artem Dzyuba (Rusia) dengan 2 gol

8. Luka Modric (Kroasia) dengan 2 gol

9. Eden Hazard (Belgia) dengan 2 gol

10. Ahmed Musa (Nigeria) dengan 2 gol

Harry Kane memimpin dengan gol terbanyak sebanyak 5 gol dalam Piala Dinia 2018.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply