sakuratoto

Para Pemudik Penuhi Stasiun Pasar Senen Dari Pagi. Inilah Kondisinya

 NEWS, WISATA
Alternatif Link Ligaasiapoker

Para Pemudik Penuhi Stasiun Pasar Senen Dari Pagi, Inilah Kondisinya Sekarang

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Para Pemudik Penuhi Stasiun Pasar Senen Dari Pagi. Inilah Kondisinya

 

IndoHarian – Kondisi pada Stasiun Senen, Jakarta Pusat pada hari ini Minggu (10/6/2018) dipadati oleh pemudik. Para Pemudik Penuhi Stasiun Pasar Senen dari pagi hari, antrean terjadi di counter dan mesin check-in para penumpang kereta.

Kondisi di depan loket parkir Stasiun Senen terlihat masih belum ada antrian. Akan tetapi setelah dari halaman parkir terlihat banyakanya penumpukan penumpang hingga ke dalam. Keadaan tersebut dipantau tadi pagi Minggu (10/6/2018) Pukul 11:00 WIB

Penumpukan terjadi pada counter-counter check-in. Antrian tersebut memanjang hingga 10 meter panjangnya. Para penumpang terlihat ada yang melakukan antrian sambil duduk di lantai.

Antrian pemudik juga terlihat di dalam ruangan pembatalan tiket. Dan bahkan ruangan di pembatalan tiket tersebut kelihatannya sesak dengan para penumpang.

Sedang untuk di depan pintu masuk peron kereta terlihat antrian akan tetapi tidak begitu panjang. Antrian menuju peron itu terjadi karena adanya pengecekan tiket oleh para petugas.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
INFO MUDIK!! Para Pemudik Penuhi Dermaga Merak!!
MACET PARAH!! Contraflow Belum Diberlakukan Juga
WASPADA!! Insiden Tol Cipali Terulang Kembali!!

 

Para Pemudik Penuhi Stasiun Pasar Senen dimulai sejak 8 Juni kemarin. Hari ini saja ada pemudik sejumlah 25.154 yang tercatat berangkat dari Jakarta menuju Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Data-data di kami yang terpantau hingga sekarang ini adalah 25.154 penumpang hari ini yang berangkat dengan Kereta Api dari Stasiun Pasar Senen.” Ucap Rokhmad Makin Zainul Kepala Stasiun Senen pada lokasi, Minggu (10/6/2018).

Rokhmad mengatakan jumlah kereta untuk reguler ada sebanyak 26 keberangkatan pada hari ini, dan jumlah keberangkatan tersebut akan ditambah lagi dengan 8 keberangkatan.

“Jumlah kereta untuk yang reguler itu ada 26 keberangkatan dan kemudian ada 8 KA tambahan hari ini.” Ucap Rokhmad.

Menurut Rokhmad Jumlah pemudik pada stasiun denen akan terus meninggi hongga nanti tanggal 13 Juni. Dia juga mengerahkan seluruh petugas untuk mengawal para pemudik di Stasiun Senen.

“Kalau tanggal 8 itu dikatakan puncak, maka tanggal 9  dan hari ini sampai dengan tanggal 13 Juni  akan meningkat.” tutur Rokhmad.

Melihat para Pemudik Penuhi Stasiun Senen untuk menghindari terjadinya penumpukan maka dihimbau seperti ini “Jadi imbauan kami kepada para pemudik untuk mengurangi penumpukan penumpang disini mungkin penumpang yang akan berangkat itu kedatangannya di stasiun mohon agar disesuaikan dengan jadwal keberangkatan KA jadi tidak terlalu awal dan juga tidak terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan KA yang digunakan.” Imbuh Rokhmad.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply